Kunto Hartono Iringi Final Piala Dunia | OPINI.id

Piala Dunia Rusia 2018 telah mencapai babak final antara Prancis melawan Kroasia yang akan diadakan di Moskwa, Minggu (15/7/2018), pukul 22.00 WIB. Uniknya, sebelum laga final ini dimulai, Kunto Hartono bakal menabuh drum secara non-stop dengan mata tertutup yang bakal ditayangkan langsung dari Rusia. Yup, drummer Indonesia yang pernah 3 kali memecahkan rekor menabuh drum non-stop ini bakal unjuk kebolehannya di hadapan publik dari seluruh penjuru dunia di Rusia.

Siap Pukau Dunia

Pemegang rekor menabuh drum non-stop 145 jam itu akan kembali menabuh drum menjelang laga final dari sejak pukul 19.00 WIB di FIFA Fan Fest, Moskwa. Kerennya lagi, aksi ini bakal ia lakukan dengan mata tertutup. Tadinya sih aksi tabuh drum ini mau jalan sejak menjelang laga Belgia vs Inggris kemarin, tapi karena alasan keamanan terpaksa diundur agar sesuai dengan kebijakan pihak keamanan Rusia. Tenang aja mas Kunto, walau diundur pasti tetap dinanti, kok!

Demi Indonesia

Kunto jauh-jauh datang ke Rusia bukan cuma buat pamerkan skill nge-drumnya. Kedatangannya ini ternyata juga buat mempromosikan pariwisata Indonesia lewat Wonderful Indonesia dan Asian Games 2018. Aksi yang ia persembahkan demi Indonesia ini didukung oleh GVM Networks, yang menaungi Bolalob.com, Opini.id, Womantalk.com, Historia.id, dan Bobotoh.id. Penasaran pingin nonton aksinya secara live? Masuk aja ke halaman web Opini.id atau langsung aja klik link ini: fb.com/bolalob

Kamu bangga gak lihat aksi Kunto yang juga bakal bantu promosikan Indonesia ke mata dunia ini?
Bangga Banget
Biasa Aja
3 votes

Komentar

Fresh