Siti Badriah Saingi BlackPink? | OPINI.id

Ini adalah lagu kesekian setelah DJ Aisyah yang kerap ada di pikiran. 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah bahkan masuk chat billboard loh!

'Lagu Syantik' Viral Plus Masuk Billboard

Lagu Lagi Syantik milik biduan Siti Badriah populer setelah menjadi viral belakangan ini. Banyaknya penonton video musik Lagi Syantik membuat lagu itu masuk di tangga musik Billboard Youtube. Halaman billboard merilis daftar peringkat Billboard Youtube dimana, lagu yang dilantukan oleh pedangdut seksi ini bertengger di posisi ke-12, tepat di atas laus Sad milik rapper yang tertembak. Gak itu aja, bahkan jika dilihat, posisi lagu 'Lagi Syantik' ini pun hanya terpaut beberapa posisi saja dengan para biduan internasional seperti Blackpink dengan single DDu-Du-DDU-DU dan No Tear Left To Cry besutan Ariana Grande.

Lagi Syantik Raih Ratusan Juta Viewers

Siapa yang awalnya males dengerin terus kepo, eh lama-lama malah suka nyanyiin ini lagu? Itu ciri khasnya lagu 'Lagi Syantik' milik Siti Badriah guys. Saking viral dan populer ini lagu, sampai-sampai mampu mencuri perhatian. Bahkan kali ini perhatiannya datang dari skala internasional loh! Nah, posisi lagunya ada di 12 di chart billboard kategori youtube. Seperti diketahui video lagu miliknya sudah ditonton sebanyak 228 juta kali, sungguh luar biasa sekali bukan?

Kamu sendiri optimis gak dangdut bakal mendunia?
Optimis dong
Gak yakin
456 votes

Komentar (1)

Fresh