Penghasilan Fantastis Syahrini | OPINI.id

Biar netizen gak kepo dan suka berprasangka buruk, akhirnya nih artis yang suka keliling Eropa dan hidup dengan kemewahan ini bongkar pendapatan supernya.

200 Juta Setiap Bernyanyi

Keliling Eropa, naik jet pribadi, ditambah lagi pernak-pernik aksesorisnya dari brand terkenal yang angkanya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Banyak orang yang bertanya, itu uangnya darimana. Untuk menjawab pertanyaan gak penting seperti itu sebenarnya, manajer Syahrini sekaligus adik kandungnya pun angkat bicara. Menurut Aisyahrani, Syahrini dibayar 200 juta untuk sekali show menyanyi. Bahkan, sehari ada dua kali, dan banyak request nyanyi yang private. Ditambah lagi bayaran lainnya diluar bernyanyi seperti bisnis, dan juga jadi brand ambassador untuk beberapa produk. Belum lagi penghasilan dari akun Instagramnya. Oh iya, itu semua pajaknya dibayar kan ya mba?

Netizen Anggap Syahrini Gak Bisa Nyanyi

Isi komentar dari berita ini termasuk lucu-lucu. Mulai dari sindiran pedas terkait pajak, sampai-sampai ada yang beranggapan kalau harga bayaran nyanyi Syahrini lebay. Itu dikarenakan, menurut netizen, suara Syahrini tidak bagus sehingga tidak setimpal untuk mengeluarkan kroscek sebesar Rp 200 juta hanya untuk mendengarnya bernyanyi.

Penting gak sih berita model gini menurut kamu?
Gak penting banget
Penting, biar tau aja
1402 votes

Komentar (2)

Fresh