5 Game Internasional Berlatar Indonesia | OPINI.id

Mengutip Science Alert, ada beberapa keuntungan bagi seseorang yang gemar bermain video games. Dengan bermain video games, seseorang dapat meningkatkan kapasitas memori otak, meningkatkan kemampuan membaca dan menulis, mengurangi trauma psikologis, dan lain sebagainya. Berikut adalah beberapa game internasional berlatar Indonesia yang super keren dan unik yang patut kamu mainkan!

Kamu anak gamer?
Yoa! Hampir tiap hari main
Kadang-kadang aja
Nggak tertarik
8 votes

1. Far Cry 3

Game internasional berlatar Indonesia yang pertama adalah Far Cry 3. Secara umum, Ubisoft Montreal, developer game berbasis adventure RPG, Far Cry 3 ini menjelaskan bahwa game Far Cry seri ketiga mengambil latar di Afrika. Namun, pada kenyataannya hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dari gamer lokal karena ada beberapa hewan khas Indonesia di dalamnya seperti Kasuari, Komodo, Harimau Sumatera, dan lain-lain. Tetapi, hal tersebut enggak bikin para gamer jadi gusar, karena toh ini tetap laku di pasaran dan menarik untuk dimainkan.

2. Joint Operations: Typhoon Rising

Game First-Person Shooting (FPS) memang selalu jadi andalan sebagai game yang banyak diminati banyak orang. Tapi, bagaimana kalau yang satu ini merupakan game internasional berlatar Indonesia di masa depan? Game yang sudah lumayan lama dirilis ini berjudul Joint Operations: Typhoon Rising. Sudah pernah coba memainkannya?

3. Delta Force: Land Warrior

Agak mirip dengan game di poin kedua, game yang berjudul Delta Force: Land Warrior ini juga salah satu tipe game FPS. Butuh strategi khusus memainkannya agar kamu tidak cepat kehilangan nyawa di game ini. Dengan mengambil latar di Indonesia, game ini punya alur cerita yang menarik. Misi utamanya yaitu menyelamatkan para tawanan dari tangan para teroris.

4. Secret Files 2: Puritas Cordis

ecret Files 2: Puritas Cordis. Yup, game ini merupakan besutan dari Fusionsphere Systems, Animation Arts dan Keen Games. Memang enggak banyak, sih, wilayah Nusantara yang masuk dalam latar game ini. Namun, diakui oleh pengembang dari game Secret Files 2: Puritas Cordis bahwa game ini memang tertarik mengambil latar tempat di Indonesia di awal permulaan permainannya. Penulis: Habsi Sumber: https://video.quipper.com/id/blog/tips-trick/your-life/game-internasional-berlatar-indonesia/

Berapa jam waktu yang kamu habiskan untuk bermain game dalam 1 hari?
1-2 jam
2-4 jam
4-6 jam
>6 jam
4461 votes

Komentar (4)

Fresh