5 Goalkeeper Keren di Piala Dunia 2018 | OPINI.id

Babak penyisihan Piala Dunia 2018 boleh usai dan melaju ke babak 16 besar, jumlah gol menjadi salah satu penentunya. Namun akurasi dari penjagaan gawang yang baik-lah yang mampu menghalau terjadinya gol. Berikut ini saya rangkum dari situs fifa.com menegenai Goalkeeper dengan akurasi tinggi dan saves terbanyak sepanjang babak penyisihan Piala Dunia 2018. Lanjut...

Fancisco Guilermo Ochoa

Guilermo Ochoa, Goalkeeper asal Mexico ini memiliki jumlah penyelamatan (save) terbanyak dengan jumlah 17 pada 3 kali pertandingan dan prosentase keakuratan penyelamatan gawang sebesar 81.0% loh.

Kasper Schmeichel

Pria Denmark kelahiran 5 November 1986 ini memiliki jumlah penyelamatan gawang sebanyak 14 dengan akurasi yang tinggi yaitu 93.3% dari 3 pertandingan yang dilakoninya. Mantap ya!

Jo Hyeon-woo

Pria asal Korea Selatan yang lahir pada 25 September 1991 ini tergolong sangat muda usianya dibandingkan dengan goalkeeper lainnya. Di usianya yang ke-26 ini, ia memiliki jumlah save sebanyak 13 dengan akurasi sekitar 81.2% pada 3 kali pertandingan. Masa depan yang panjang masih menanti Jo Hyeon-woo, keren!

Néstor Fernando Muslera Micol

Goalkeeper asal Uruguay ini mampu menyelamatkan gawangnya sebanyak 11 kali dalam 4 pertandingan dengan prosentase penyelamatan yang sangat tinggi yaitu mencapai 91.7%. Nah kita nantikan yuk aksi Fernando di pertandingan selanjutnya.

Manuel Peter Neuer

Goalkeeper asal Jerman ini sempat mengalami cedera saat bertanding di babak penyisihan Piala Dunia kali ini. Namun ia berhasil membuat penyelamatan sebanyak 11 dari total 3 pertandingan dengan akurasi sebesar 73.3%. Semoga lekas pulih dari cedera ya Neuer.

From Kalibata to Russia

Ada drama, ada cerita lucu, ada adrenalin, ada aksi heroik, ada yang asik, penuh haru, bahkan romantis. Semua ada di FIFA World Cup 2018. . Nonton Piala Dunia yang asik, cuma di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta. Hadir setiap hari sepanjang musim Piala Dunia, mulai 14 Juni – 15 Juli, 2018, di Swiss-CafeTM. Nonton rame-rame, melalui Big Screen, ditemani pemandangan outdoor, angin sepoi-sepoi, juga makanan dan minuman yang bisa di order kapan saja. . Jangan lewatkan EVENT GRAND FINAL FIFA World Cup 2018, Minggu, 15 Juli 2018, mulai pukul 20:00 WIB, di Jade Lounge. Hanya IDR 250.000net/orang, termasuk All You Can Eat Buffet, Life Band Entertainment, Merchandize, Games & Door Prize. . Tunggu apalagi? Booking sebelum kehabisan…!!! . #FromKalibataToRussia #PialaDuniaNobar #Nobar #PialaDunia2018 #2018 #WorldCup #Nonton #GrandFinal #Hotel #Swissbel #Kalibata #Jakarta

Komentar

Fresh