Cara Memilih Mug Yang Berkualitas | OPINI.id

Dibalik banyaknya mug di pasaran Indonesia, teman-teman juga harus pandai dan jeli dalam memilih mug yang berkualitas meksipun harga mug murah. Meskipun harga mug sedikit lebih mahal pun, teliti adalah hal yang perlu dilakukan yah teman-teman. Dibawah ini kami memberikan tips/ cara memilih mug yang berkualitas, diantaranya sebagai berikut:

Mug Rainbow Keramik Review by zeropromosi.com

Mug Rainbow adalah Mug promosi jenis keramik dengan warna pelangi dan grip karet disekelilingnya memudahkan kita untuk memegangnya tanpa kendala terlepas mug rainbow sering digunakan untuk souvenir dan promosi karena dapat dicetak logo brand anda dan Karena memiliki bentuk yang unik, juga memiliki fungsi sebagai tempat minum yang tahan panas. Penasaran kan Bagaimana keistimewaan dari Souvenir Mug Rainbow ini? simak penjelasan detailnya oleh reviewer Zeropromosi dalam video review berikut ini.

Cek Permukaan MUG

Sebelum membeli teman-teman harus cek permukaan mug terlebih dahulu, dengan cara merabanya. Apabila permukaan mug terlihat ada bintil-bintil kecil / seperti jerawat kecil itu berarti kualitas mug tidak baik. Dan apabila dibawah permukaan mug sedikit gupil/ tercuil sebaiknya pilih mug yang lainnya yah.

Pilih Mug SNI Dan Bahan Aman

Dikatakan mug SNI bila bentuknya sesuai standart, memiliki permukaan yang rata, kuat, halus jika dipegang, dan nampak elegan. Serta perhatikan bahan mug juga yah ! jika kebutuhan kalian untuk minuman hangat lebih baik gunakan mug berbahan dasar keramik, jika untuk kebutuhan air mineral biasa / air dingin bisa gunakan mug dengan material bahan plastic / stainless.

Komentar

Fresh