3 Pembunuh Sesama Jenis Paling Sadis | OPINI.id

Kasus pembunuhan yang berlatarkan asmara sesama jenis ternyata lebih sadis dibandingkan dengan kasus pembunuhan lainnya.

Habisi Nyawa Kekasih, Cemburu Buta Jadi Bencana

Jasad Imam Maulana ditemukan terbungkus karung di Terminal Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa, 14 November 2017. Dari hasil identifikasi, korban pembunuhan itu diketahui ternyata dilatari rasa cemburu pelaku sekaligus kekasih sesama jenisnya, Badrun (43). Video Wanita Ditelan Ulat Hidup-hidup di Sulawesi Utara : http://bit.ly/2JLYLQx Badrun merasa cemburu karena Imam memiliki hubungan cinta dengan seorang wanita yang berada di Bandung, Jawa barat. Sebelumnya, pelaku sempat berhubungan intim dengan korban, kemudian meminta korban untuk memutuskan hubungannya dengan kekasih wanitanya di Bandung. Lantaran tidak menggubris permintaan pelaku, korban dihabisi di tempat kerja pelaku di sebuah Laundry di Ruko Citra Garden, Jakarta Timur.

Diputus Cinta, Pentong Bunuh Kekasihnya

Perampokan disertai pembunuhan sadis menimpa Sugeng Wahyudi (42) pada Sabtu, 21 Januari 2017. Video Nenek Bangkotan Nekat Curi Emas di Aceh : http://bit.ly/2JYAM3X Sugeng ditemukan tewas bersimbah dasar di ruang tamu rumahnya di Kebumen, Jawa Tengah. Pelakunya adalah DOH alias Pentong (20), EMS (25) dan ES (29). Terungkap bahwa pembunuhan terhadap mantri kesehatan itu dilatari oleh asmara sesama jenis yang tak sampai. Pentong yang merupakan pelaku utama pembunuhan merasa sakit hati setelah diputus hubungan asmaranya oleh korban.

Cemburu, Irma Tikam Pasangan Lesbiannya

Cemburu buta dialami oleh Irma Safitri (20) pada pasangan sesama jenisnya Vivi Mulyadi (23). Irma mengetahui Vivi mulai dekat lagi dengan wanita lain. Cemburu buta itu berujung pada tewasnya Vivi di tangan Irma pada 8 November 2016. Video Kecelakaan Maut Mobil Elf di Bandung : http://bit.ly/2l97Fgi Sebelumnya, Irma dan Vivi sedang menenggak minuman keras. Dan Irma menanyakan soal kedekatan Vivi dengan wanita lain. Hal itu pun menimbulkan cek-cek mulut antara keduanya di rumah Kost Bunga, Jalan Salak, Kota Watampone, tempat mereka tinggal berdua. Karena cemburu dan dipengaruhi minuman keras, Irma menuju dapur dan mengambil pisau, lalu menikam leher pasangan lesbinya itu hingga tewas.

Komentar

Fresh