Orang Terkenal Yang Meninggal Bunuh Diri | OPINI.id

Menjadi terkenal dan kaya raya ternyata tidak menjami seseorang terhindar dari depresi. Berikut orang-orang terkenal yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

ROBIN WILLIAMS

Komedian terkenal yang membintangi banyak film ini bunuh diri di umur 63 tahun. Robin bunuh diri karena depresi dalam perjuangannya melawan penyakit parkinson dan dementia.

ANTHONY BOURDAIN

Chef dan petualang kuliner yang meraih banyak penghargaan ini bunuh diri pada umur 61 tahun. Diduga Bourdain mengalami depresi karena terlalu lelah bekerja.

MARILYN MONROE

Monroe adalah salah satu artis tercantik dunia di masanya. Tetapi banyak popularitas dan masalah kehidupannya, membuat Monroe mengakhiri hidupnya di umur 36 tahun.

CHRIS BENOIT

Di umurnya yang ke-40, bintang besar WWE ini membunuh keluarganya dan dirinya sendiri. Chris diduga depresi dan menderita dementia.

KURT COBAIN

Masalah narkoba dan depresi membuat Kurt, seorang musisi terkenal di masanya, mengakhiri hidupnya dengan tragisi di umur yang sangat muda, yaitu 27 tahun.

KATE SPADE

Salah satu desainer terkenal dunia ini memiliki kekayaan mencapai 200 juta dolar Amerika. Tetapi Kate memilih mengakhiri hidupnya pada umur 55 tahun.

AKHIR KATA

Kita tidak tahu penderitaan di balik senyuman seseorang. Setiap orang memiliki peperangannya sendiri-sendiri. Popularitas, kekayaan, kecantikan, bahkan pekerjaan yang menyenangkan buat banyak orang pun tidak mencegah mereka untuk mengakhiri hidupnya. Apalagi orang-orang di sekitarmu.

Komentar (2)

Fresh