Anies Baswedan Dihujani Sorakan di Bogor | OPINI.id

Ada kejadian gaduh ketika Gubernur DKI Jakarta berkunjung ke Istana Bogor untuk bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi. Anies disoraki, kenapa ya?

Anies Disoraki Warga di Istana Bogor

Hari raya Idul Fitri jadi cerita tersendiri bagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Saat tiba di Istana Kepresidenan Bogor, dia malah disoraki sejumlah orang yang antri. Ada yang beranggapan jika sorakan itu terjadi lantaran Anies menyerobot antrian warga. Namun, Anies sendiri mengaku tidak tahu jika dirinya disoraki. Meski sudah disoraki, tapi Anies justru bersikap santai dan menebarkan senyuman. Anies dan Sandi langsung menyalami Jokowi dan istrinya, Iriana. Usai itu, mereka pun langsung menghampiri warga yang menyorakinya dan mengajak mereka semua bersalaman. Meski sempat menyorakinya, namun warga menyambut uluran tangan Anies.

Anies dan Jokowi : Dua sosok yang penyabar

Kejadian ini menjadi obrolan hangat, terutama di kubu pro dan kontra Jokowi. Ada netizen yang beranggapan, jika kasus insiden Anies ini harusnya diusut. Warga yang menyorakinya harus segera dituntut, layaknya ketika Presiden Jokowi mendapatkan kartu kuning di Universitas Indonesia. Namun, ada juga yang punya pendapat berbeda. Menurutnya, Jokowi dan Anies adalah sosok orang yang penyabar. Buktinya, meskipun Jokowi diserang, dihancurkan, tapi tetap berusaha merangkul orang yang menyerangnya.

Kamu setuju gak, kalau jadi pemimpin itu harus punya sifat sabar?
Setuju banget
Gak juga ah
1207 votes

Komentar (1)

Fresh