Tips Cat Kamar Tidur Agar Nyaman | OPINI.id

Warna bisa sangat menentukan mood dan emosi. Warna juga erat dengan kepribadian seseorang. Termasuk juga dalam hal warna dinding pada kamar tidur. Beberapa warna cat dinding jika dipilih dengan tepat dan sinergi dengan desain interiornya dapat dijadikan sebagai penghantar tidur yang baik atau mengistirahatkan pikiran dan badan kita dalam suasana yang nyaman. Nah berikut ini beberapa warna cat dinding kamar tidur yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan kamar yang indah dan moodbooster yang baik

Warna Putih

Putih adalah warna yang paling banyak digunakan untuk kamar tidur. Karena putih melambangkan kesucian dan kebersihan sehingga akan membawa mood tersendiri untuk kita. Selain itu, warna putih juga menimbulkan kesan elegan dan cocok dikombinasikan dengan warna lainnya.

Warna Hijau

Warna hijau erat kaitannya dengan kesan natural. Sebagai warna cat dinding, hijau akan membawa penghuni kamar tidur ke dalam suasana dan nuansa alam, sehingga akan meningkatkan mood dan memperoleh energy positif bagaikan sedang berada di alam bebas.

Warna Biru

Warna biru termasuk ke dalam warna yang sejuk, seperti warna air, penghuni kamar akan terbawa suasana yang damai dan rileks untuk beristirahat atau beraktivitas di dalam kamar.

Warna Kuning

Warna kuning memberi kesan ceria, gembira, dan feminim. Cocok untuk kamar tidur perempuan karena akan terbawa dalam kesenangan dalam beraktivitas.

Warna Abu-abu

Warna abu-abu memberi kesan netral, sehingga dapat membantu untuk merilekskan pikiran dan badan untuk beristirahat.

quote-mark

Masih banyak warna lain yang cocok untuk dijadikan warna dinding kamar tidur. Tentunya pemilihan warna bergantung pada masing2 karakter orang.

Komentar (8)

Fresh