Cara Asik Nikmati Lebaran di Jakarta | OPINI.id

Jalanan Ibukota biasanya macet, tapi disaat Lebaran tiba, bisa dipastikan jalanan menjadi lenggang dan sepi kendaraan.

Jadi buat kamu yang gak ikutan mudik, jangan khawatir soalnya kamu tetap bisa menikmati lebaran di Jakarta.

Riding di Ibukota

Ini adalah penebusan sekaligus pengalaman setahun sekali bagi orang-orang yang berlebaran di Jakarta. Kamu bisa riding bareng teman-teman tanpa harus terjebak kemacetan, soalnya masih sepi. Apalagi riding pakai Yamaha Lexi. Motor ini dijamin bakal curi perhatian di jalan deh. Tampilannya elegan banget. Mulai dari lampu depan, speedometer sampai pilihan warna. Ditambah lagi ada beberapa fitur menarik seperti Smart Key System (Keyless), Immobilizer dan Answer Back System untuk menemukan posisi parkir motor. Seru deh riding di Ibukota pas lebaran.

Silaturahmi Keliling Ibukota

Jangan lupa, habis silaturahmi sama keluarga sendiri, buruan deh cus ke rumah sang kekasih idaman. Gak ada salahnya, bersilaturahmi ke rumah pacar. Apalagi dengan suasana lebaran dan keadaan jalan yang sepi. Jadi kamu bisa pacu Lexi kamu dengan nyaman dan tenang. Dijamin deh, macet gak macet, kamu gak bakal telat. Soalnya Yamaha Lexi ini menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA). Jadi, kamu bisa merasakan sensasi berkendara efisien, dengan torsi maksimum. Udah gitu, kamu gak bakalan capek dan pegal. Soalnya spacious flat foot board  bikin sandaran kakimu nyaman. Ditambah lagi long seat  dan juga big luggage capacity  yang bisa muat bawa kue lebaran.

Gimana seru kan ridding di Ibukota pas Lebaran, apalagi pakai Yamaha Lexi pasti makin sabi. http://www.yamaha-motor.co.id/product/lexi-s

Gimana seru kan riding di Ibukota pas Lebaran, apalagi pakai Yamaha Lexi pasti makin sabi.

Komentar

Fresh