Psikopat Medan Taruh Mayat di Kardus | OPINI.id

Medan, Sumatera Utara geger dengan penemuan sesosok wanita dalam kardus di Jalan Cinta Karya. Kardus berisi mayat ini ditaruh di atas sebuah motor matic.

Kardus Berdarah Ternyata Berisi Mayat Wanita

Penemuan mayat dalam kardus pada hari Rabu sekitar pukul 01:30 WIB membuat geger kota Medan. Sadisnya, mayat ini dibungkus dalam kardus makanan ringan. Setelah ditelusuri ternyata mayat itu seorang perempuan berinisial R dan berusia 21 tahun. Awal mula penemuan mayat ini. Saat seorang warga sedang berjalan di lokasi tersebut, melihat sepeda motor Honda Scoopy dengan plat BK 5875 ABM dalam kondisi mesin mati tapi lampu menyala dan tanpa pengendara. Saksi mata yang merupakan seorang penjual martabak ini lantas mencari pemilik motor tersebut. Karena tak ketemu, dia pun memberanikan diri untuk mengintip isi kardus yang meneteskan darah terus dan terselip rambut manusia itu. Ia pun melaporkan temuannya itu ke polisi.

Mayat Penuh Luka dan Dibungkus Lakban

Pembunuhnya sudah pasti psikopat nih! Saat ditemukan, tubuh perempuan berinisial R itu penuh luka dan bahkan dilakban bening. Selain itu, terdapat luka benda tajam di sekujur tubuh. Mayat juga sudah berlumuran dengan darah.Setelah diselidiki, mayat wanita ini diduga korban pembunuhan.

Inilah Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Kardus

Akhirnya, polisi berhasil menangkap pelaku yang membunuh wanita bernama Rika Karina (21) yang jasadnya ditemukan dalam kardus, tepatnya di samping Gereja HKBP Ampera Jalan Karya Rakyat Gang Melati 1, Kel. Sei Agul, Lec Medan Barat, medan. Pelaku adalah warga asal Jalan Patina, Medan Deli. Inisial pelakunya bernama H dan berusia 31 tahun. Usut punya usut, pembunuhan ini terjadi karena masalah kosmetik. Korban adalah penjual kosmetik di salah satu mal di Medan. H adalah pelanggan yang membeli kosmetik sama korban seharga Rp 4 juta. Namun, barang yang dibelinya belum juga diberikan. Pelaku sudah beberapa kali menanyakan pesanannya tersebut, hingga akhirnya kesal dan langsung membunuh R. Sadis banget ya?

Apa penyebab seseorang mudah membunuh orang lain hanya karena masalah sepele?
Psikopat mungkin dia
Emosi sesaat
1699 votes

Komentar

Fresh