Vivo V9 Sambut Piala Dunia FIFA 2018 | OPINI.id

Sekarang, tidak perlu duduk didepan TV untuk menonton setiap pertandingan Piala Dunia. Dengan smartphone, Berdasarkan riset Google untuk Piala Dunia 2014 lalu, smartphone sebagai “second screening” telah menjadi pilihan yang semakin populer bagi penggemar sepak bola seluruh dunia. Bahkan, terhitung per 1 bulan Piala Dunia 2014, 64.7 juta jam konten sepakbola ditonton oleh pengguna internet di seluruh dunia.

Smartphone resmi Piala Dunia FIFA 2018 siap hadirkan pengalaman maksimal bagi penggemar

Ditengah arus mudik balik, dan liburan panjang setelah Hari Raya, jangan sampai terlewatkan momen istimewa Piala Dunia 2018 dengan gadget pilihan. Mengikuti berita pertandingan, streaming highlight, hingga konten sepak bola lainnya dapat dengan mudah diakses dengan mudah via smartphone kapanpun, dan dimanapun. Vivo V9 sebagai smartphone unggulan vivo Indonesia pada tahun ini bisa jadi pilihan yang tepat. Para fans bisa tetap santai ditengah menunggu kemacetan mudik, atau mengejar pertandingan yang ketinggalan ditonton. Layar jernih 6.3’’ Full HD+ FullViewTM Display beresolusi tinggi vivo V9 mendukung pengalaman streaming via smartphone yang semakin menyenangkan. Pengguna juga bisa menyesuaikan rasio layar dan tombol navigasi pada pengaturan vivo V9 untuk membuat pengalaman layar yang semakin sinematik saat streaming. Baik dengan headset maupun speaker, audio vivo V9 juga dapat diandalkan untuk pengalaman menonton sepak bola tetap maksimal. Vivo sebagai smartphone sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022 juga meluncurkan kampanye global “My Time, My FIFA World Cup” yang mengajak seluruh fans sepak bola untuk berbagi keceriaan dan semangat menyambut Piala Dunia 2018 FIFA. Bukan hanya sebagai penonton, euforia Piala Dunia dapat dibagikan dalam berbagai post media sosial, foto bersama saat menyaksikan pertandingan, selfie saat mendukung tim favorit, dan berbagai ide menarik lainnya.

Komentar

Fresh