Waduh,ViaVallen Alami Pelecehan Seksual | OPINI.id

Pelecehan seksual bisa terjadi sama perempuan mana saja, tak terkecuali artis. Kali ini pedangdut Via Vallen pun jadi korban pelecehan seksual oleh pemain sepak bola Indonesia.

Merasa Dilecehkan, Via Vallen Curhat di Medsos

Stop pelecehan seksual!!! Bicara pelecehan seksual, Indonesia seakan jadi surga para pria yang gemar flirting yang ujungnya berubah jadi pelecehan seksual. Pedangdut Via Vallen pun terkena pelecehan seksual yang dilakukan oleh pesepakbola yang sedang naik daun di Indonesia. Dalam curhatannya di Instagram, ia pun menulis sebuah teks yang dikirimkan oleh pemain sepak bola tersebut. ""I want you sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes," bunyi pesannya. Namun, Via menambahkan dalam komentar jika dirinya tak pernah mengenal dan tak pernah bertemu dengan sosok yang mengirim pesan tersebut. Setelah itu, sosok yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya pun mengirimkan sebuah pesan kepadanya. Dia bertanya kepada Via, apakah dirinya marah dengan pesan tersebut. Pelantun lagu 'sayang' ini pun terkejut dengan pertanyaan tersebut. Meski Via berjanji tidak akan membongkar identitas sang pelaku pelecehan seksual, tapi akun medsos gosip Lambe Turah sudah mengungkapnya.

Marco Simic Dituding Lecehkan Via Vallen

Medsos jadi ajang curhat setiap orang termasuk selebritis. Baik curhatan rumah tangga dan lain-lain. Pedangdut Via Vallen unggah curhatannya yang terkena pelecehan seksual di Instagram Story. Dugaan netter dan juga akun gosip lambe turah, pesepakbola yang menggoda Via Vallen adalah Marko Simic, pemain klub Persija Jakarta. Namun belum ada klarifikasi dari Simic terkait tudingan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya terhadap Via Vallen. Namun, akun medsos pesepakbola itu diserbu oleh netizen. Banyak komentar kecewa, negatif dan adapula yang tetap percaya jika striker asal Kroasia tidak melakukan pelecehan seksual.

Hukuman apa yang pantas bagi pelaku pelecehan seksual?
Hukuman sosial
Penjara dan denda
1960 votes

Komentar (3)

Fresh