6 Tips Ampuh Biar Cepet Putus | OPINI.id

Pacaran memang masa yang indah dalam hidup kita, menemukan pasangan, melakukan hal-hal yang romantis, kalo memang cocok bisa lanjut ke pernikahan. Nah kalo nggak? Pacaran nggak selalu berjalan mulus, so ini dia tips agar kamu bisa cepet putus sama pasangan kamu!

1. Mendadak Sering Hilang

Dengan kamu memberi jarak sama dia, dia akan berfikir kalau kamu udah nggak sayang lagi sama dia.

1. Mendadak Sering Hilang . Dengan kamu memberi jarak sama dia, dia akan berfikir bahwa kamu udah nggak sayang sama dia.

2. Ngomongin Lawan Jenis Depan Pacar

Supaya pacar kamu langsung cemburu sama kamu, kamu sebutin lawan jenis yang menarik buat kamu, sebutin dari namanya, penampilannya, sampai ke detail-detailnya. Dijamin kamu bakal diputusin saat itu juga!

3. Main HP Saat Kencan

Tips ini terbilang ampuh, saat kalian sedang kencan. Fokuskan saja diri kamu sama handphonemu, cuekin aja pacar kamu pas lagi mencoba ngomong, nggak usah dianggepin, pasti dia berasa nggak ada, trus kesel, pasti abis itu kamu diputusin deh!

4. Bawa Teman Saat Kencan

Saat kalian lagi kencan, ajak teman2 kamu untuk ikut kalian pergi. Lalu asik sendiri sama mereka, ini dijamin pacar kamu langsung bete dan minta putus

5. Pura-pura selingkuh

Pacar mana sih yang mau diduain? Ini tips yang paling mukhtahir supaya diputusin pacar kamu! Minta tolong teman kamu untuk pura-pura jadi pacar kamu yang baru, pastikan kamu sudah kongkalikong sebelumnya sama teman kamu ya!

6. Pura-pura sakit keras

Banyak kejadian, orang minta putus karena pasangannya punya penyakit kronis, dan udah nggak bisa hidup lebih lama lagi. Cobain deh!

Dan kalau memang segala tips yang udah dilakukan nggak bikin pasangan kamu jauh dari kamu, berarti memang dia sayang banget sama kamu!
Tetap putus ah!
Gak deh, aku yang rugi nanti..
56 votes

Komentar (1)

Fresh