5 FILM HOROR PALING SERAM | OPINI.id

Film horor merupakan film yang beberapa tahun belakangan ini disukai banyak orang walau menakutkan. Berikut in, kita kan bahas, 5 FILM HOROR TERSERAM (VERSI SYARIFMIKAIL).

1. Night of the Living Dead

Pertama, ada film horor lawas "Night of the Living Dead". Film horor ini diproduksi pada tahun 1968 dan disutradarai oleh George Romero. Film ini dikatakan sebagai pelopor film zombie yang banyak beredar saat ini. Film zombie ini masih menggunakan kamera hitam putih. Namun, hal tersebut yang malah menambah keseraman film ini. Film pun bercerita tentang sekelompok sahabat yang dikejar-kejar oleh puluhan zombie yang ingin menyantap daging mereka. Kebayangkan seramnya?

2. The Shining

Kedua! Ada film horor "The Shining" yang diadaptasi langsung dari novel karya Stephen King. Jadi film ini bercerita tentang seorang penulis yang mengalami kegagalan dalam penjualan novelnya. Akhirnya si penulis tersebut memutuskan untuk mengambil pekerjaan sementara disebuah hotel tua sebagai petugas hotel. Ketika ia mulai bertugas di hotel tersebut, rentetan peristiwa horor dialaminya. Mulai dari kemunculan roh-roh penasaran, lantai elevator yang rusak, hingga misteri kamar 237 yang ternyata menyimpan puluhan mayat. Film ini dijamin membuat penonton dihantui ketegangan dan rasa takut.

3. Rosemary's Baby

Yang ketiga ada film horor "Rosemary's Baby". Film Horor ini bercerita tentang seorang perempuan muda yang baru pindah ke suatu tempat bersama suaminya. Setelah menatap ditempat tersebut, tiba-tiba wanita itu mengalami kehamilan misterius. Ia menduga kehamilan misteriusnya diakibatkan oleh orang-orang disekitarnya yang suka melakukan ritual setan. Bahkan akhirnya suami wanita tersebut juga menjadi pengabdi setan. Film ini membuat penonton tegang di setiap bagiannya.

4. The Silence of the Lambs

Keempat! Ada film "The Silence of the Lambs" yang dibintangi oleh Antony Hopkins. Film horor yang satu ini berbeda dengan film horor sebelumnya​, karena film ini bercerita tentang Hannibal Lecter yang merupakan seorang psikiater sekaligus psikopat kanibal. Lecter sangat senang membunuh lantas memakan daging orang-orang disekitarnya. Tidak hanya sampai disitu kengeriannya, dokter satu ini bahkan menghidangkan daging-daging itu pada perjamuan makan malam. Film ini akan membuat anda jijik dan ngeri disetiap bagiannya.

5. The Sixth Sense

Next! Ada film horor berjudul "The Sixth Sense". Film yang ditayangkan pada tahun 1999 ini berkisah tentang seorang anak laki-laki yang memiliki indera keenam. Karena ketakutan atas apa yang disaksikannya, anak ini meminta bantuan pada seorang psikolog. Bagian yang paling menyeramkan dari film ini adalah bagian ketika hantu-hantu yang dilihat anak tersebut muncul dengan wujud yang sudah tidak dan tak berbentuk lagi. Bahkan, pernah muncul hantu seorang anak kecil menggunakan sepatu roda dengan wajahnya yang hancur, akibat korban tabrak lari.

Komentar

Fresh