Jual Anak Demi Make Up | OPINI.id

Entah kenapa, banyak wanita sekarang ini yang gak percaya diri tampil tanpa make up atau berdandan. Saking mau beli make up, sampai ada seorang ibu yang rela jual anaknya agar bisa berdandan!

Anak Tuker Make Up

Segalak-galak dan kejamnya hewan, tetap saja sayang sama anaknya. Manusia justru terbalik. Di provinsi Yunnan, Tiongkok seorang wanita bernama Yu melaporkan kehilangan anak. Ia merasa kehilangan anak perempuannya yang berumur satu tahun hilang di stasiun kereta. Menurut laporannya, Yu dan putrinya 'Huahua' berencana ke kota Henan Zhengzhou untuk Tamasya. Hanya saja ia kehilangan jejak putrinya yang masih balita, tapi setelah diselidiki, ternyata polisi temukan fakta mengerikan dan menyedihkan. Yu bukan kehilangan anak, tapi menjual anaknya demi make up.

Huahua Dijual Seharga 110 Juta

Polisi pun melakukan penyelidikan selama 10 jam, akhirnya ketahuan sudah. Putrinya dijual seharga 50,000 yuan atau setara dengan Rp 110 juta. Ngeselinnya, setelah menjual putrinya tersebut, dia langsung pergi berbelanja dan menghabiskan uang Rp 13 juta lebih hanya untuk sebuah make up. Kini polisi berhasil temukan anaknya dan dikembalikan kepada sang ayah. Sedangkan dua orang yang diketahui membeli anaknya, ditangkap dengan dakwaan perdagangan anak.

Cocok disebut sebagai seorang ibu gak nih orang?
Gak cocok
Cocokan dipanggil iblis
736 votes

Komentar

Fresh