Mereka Rela Jalan 17km Demi Sepatu Baru | OPINI.id

Penyanyi Monita Tahalea dan Bayu Risa rela berjalan sejauh 17 kilometer demi untuk mendapatkan sepatu baru. Semahal apakah harga sepatu yang mereka inginkan?

Alasan Awal Ingin Berjalan Jauh

Keinginan kedua artis ini hadir pasca kedatangan Monita bersama Wahana Visi Indonesia ke Bengkayang, Kalimantan Barat. Monita yang juga merupakan tunangan dari Bayu Risa menceritakan pengalamannya bertemu dengan anak-anak yang berjuang berjalan kaki selama 1 jam menuju sekolah. Sayangnya anak-anak tersebut berjalan dengan kondisi sepatu yang kurang layak pakai. Melihat hal tersebut, Bayu Risa menyampaikan niatnya untuk memberikan anak-anak tersebut 50 pasang sepatu melalui Wahana Visi Indonesia.

Campaign Sederhana #WalkThatTalk

Lewat unggahan di Instagramnya, Bayu Risa mengajak para 'followers' nya untuk membantunya mengumpulkan sepatu. Lewat hastag #WalkThatTalk, Bayu berjanji akan berjalan sejauh 17 kilometer jika dirinya berhasil mengumpulkan 50 pasang sepatu. Ajakan Bayu tersebut ternyata mendapatkan respons yang positif. Hingga batas waktu pemberian, Bayu dan Monita bisa mengumpulkan setidaknya 300 pasang sepatu.

Berani Berjanji, Berani Berbuat

Pada suatu Minggu pagi, Bayu Risa akhirnya mewujudkan janjinya untuk berjalan sejauh 17 kilometer, dari Jakarta Timur menuju Jakarta Barat. Seperti apa keseruannya? Tonton video di atas ya! www.wahanavisi.org

Komentar

Fresh