pertanda ap yg akan trjadi dr 5 hal ini? | OPINI.id

Sebelum km berada di dalam hubungan yang serius sampai melenggang ke pelaminan, pasti km akan melewati masa PDKT alias pendekatan dulu, ya nggak?. Nah di momen ini biasanya km masih sering malu-malu dan dibuat bertingkah serba salah nih sama doi. Bahkan gak sedikit dari mereka yang diluar sana yang akhirnya gagal jadian karena mengalami banyak perbedaan atau salah paham di antara keduanya.

Are you ready?

Well, sebelum terlambat dan makin sakit hati yukk intip dulu nih 5 tanda kalo km mesti mundur dari doi. Kalau km merasakan 5 tanda berikut pada si doi itu artinya km harus ready for moving on fella. just swipe right!

1. Si Doi Mulai Garing

Pas pertama kali kenalan dan hangout bareng, km dan doi pasti merasa klo apapun yang kalian bahas bawaannya asyik aja. Tapi ada pengecualian kalo doi mulai menunjukkan sikap ilfeel alias ilang rasa sm km. Percaya deh lama-lama doi bakal jadi orang yang garing. Km pasti akan ngerasain hal tersebut kok misalnya, pas lagi nge-chat si doi, lately doi mulai balas chatmu singkat atau yang lebih parah doi biarin pesan km dibuka dan dibiarin begitu saja tanpa dibalas hmmm....

2. Intensitas Ketemu Yang Makin Jarang

Cieee yang mulai susah ketemuan. Kalo kaya gini artinya doi mulai bosan karena keinginannya buat bertemu dengan kamu juga sudah tidak lagi menggebu-gebu. Doi malah akan berusaha menghindari km dengan tidak melewati rute atau jalan yang biasa kalian lewati bersama. Pokoknya mereka menghindari untuk tidak bertemu kalian.

3. Cieee yang Ngilang + Menghindar

Atau bahkan kalo doi memang udah ilfeel banget sama kamu, doi bisa saja sih mengiyakan janji buat ketemuan tapi mendadak doi minta batal atau malah ngilang tanpa kabar. Sedih ya, kalo kaya gini sih kamu udah harus paham dan peka banget kalo doi bakal say good bye ke kamu secara perlahan.

4. Si Doi Gak Lagi Memulai Obrolan

It’s sad but true. Kalo doi udah gak heboh respon chat km lagi terus ketika doi iya-in untuk ketemu tapi doi malah diam dan gak usaha cari topik obrolan lagi bahkan terkesan garing. Apa km merasakan dua hal ini? kalo jawabannya iya, mungkin sudah saatnya km curi start duluan untuk pergi sebelum doi yang ninggalin km huhu :(

5. Udah Ada Yang Lain Alias Penggantimu

Hmm, yang terakhir yang paling membuktikan ketidak tertarikan doi adalah doi mulai nunjukin ketertarikan sama yang lain. Saat PDKT memang gak menutup kemungkinan jika doi juga mendekati orang lain selain kamu (jangan expect kalo km itu one and only di masa ini) kalo doi gak tertarik lagi sama km yahh wajar aja sih ada orang baru muncul dan ganti posisi km.

Dear good peeps...

Kalo km merasakan 1 dari 5 tanda atau bahkan semua tanda tadi km jangan bersedih dulu ya. Sedih sih boleh dan wajar asal jangan berlarut-larut. Karena dari semua itu, saat ini Tuhan sedang membuat rencana untuk mempertemukan km dengan orang yang tepat. Tetap semangat dan keep smile.

sumber

www.printerest.com https://life.idntimes.com/relationship/adeliadwitas/5-tanda-yang-mengartikan-gebetan-mulai-bosan-ilfeel-sama-kamu-c1c2/full https://www.hipwee.com/hubungan/9-alasan-ini-menjawab-kenapa-gebetan-gak-meresponmu-juga-walau-kamu-udah-usaha/

Komentar

Fresh