Benarkah Arwah Putri Diana Hadir? | OPINI.id

20 tahun sudah, Putri Diana meninggalkan dua putranya yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry.

Kedua putra ini adalah anak hasil dari pernikahannya dengan Pangeran Charles. Meski dirundung masalah, Diana tetaplah melakukan kewajibannya sebagai seorang ibu.

Tak heran jika publik melihat betapa besar cintanya kepada kedua putranya tersebut.

Kabarnya, bahkan ada tanda-tanda kehadiran sang ibu di pernikahan Pangeran Harry, benar gak ya?

Mawar Putih

Mendiang Putri Diana terkenal sangat menyukai bunga mawar putih. Bunga ini menghiasi pernikahannya dengan Pangeran Charles di tahun 1981. Bunga ini juga ditanam di sekitar kuburan Diana di Althorp, sekaligus di memorial garden Diana di Kesington Palace. Sebagai tribute, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga pilih bungan mawar putih jadi hiasan di acara pernikahannya.

Pidato Sambutan Saudara Putri Diana

Pernikahan Harry dihadiri oleh kakak perempuan dan adik laki-laki Putri Diana. Keputusannya Pangeran Harry meminta kakak kandung mendiang mamanya. Karena betapa pentingnya bagi Harry hubungannya dengan keluarga Putri Diana.

Tudung Pengantin Meghan Markle

Saat Meghan menaiki tangga gereja, penonton pun langsung teringat momen 37 tahun sebelumnya. Ya, Lady Diana Spencer menaiki tangga gereja St. Paul dengan baju pengantinnya yang megah. Selain itu, tudungnya juga besar dan panjang. Ini dilakukan sebagai salah satu cara menyampaikan penghormatan dan sekaligus terinspirasi dari Putri Diana.

Lebih bagus mana pengemasan pernikahannya?
Pangeran Harry
Pangeran William
1103 votes

Komentar

Fresh