Kisah Admin Medsos yang Blunder | OPINI.id


Menjadi seorang pegiat media sosial apalagi admin seorang pejabat dan selebritis, tidak mudah seperti membalikan telapak tangan.

Buktinya banyak beberapa kasus kejadian, jika admin medsos ini blunder. Akibatnya, citra orang yang punya medsosnya pun jadi jelek.

Anies Baswedan Jadi Time Traveller

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga pernah blunder di media sosial miliknya. Pada saat banjir melanda Jakarta. Foto-fotonya dirinya sedang sidak banjir pun beredar di media sosial.Tapi ada yang aneh. Tanggal dan waktu Anies sidak sama semuanya. Bisa dikatakan, akibat editan miminya. Pak Anies pun dikatakan sebagai seorang time traveller. Soalnya bisa melakukan sidak dalam waktu, hari, dan tanggal yang sama.

Jokowi Penggemar JKT48?

Lagi dan lagi, admin media sosial orang penting, pejabat dan selebriti blunder. Kali ini adalah adminya orang nomor satu di Indonesia. Akun twitter Presiden Joko Widodo bikin heboh lantaran mencuit tentang kelompok musik perempuan JKT48. Cuitan ini akhirnya berujung pada dibebastugaskannya admin yang mengelola akun tersebut.

Diseret Ujaran Kebencian

Musisi Indonesia, Ahmad Dhani harus berurusan dengan Pengadilan lantaran cuitannya tentang ujaran kebencian di akun media sosial twitter. Namun, pelantun lagu Pupus ini tidak mengakuinya cuitan sebelumnya. Ia justru beranggapan jika cuitan itu dinaikan tanpa sepengetahuannya. Padahal menurut Bimo sang admin. Dia mengunggah cuitan sesuai yang disebutkan dan diperintahkan oleh Ahmad Dhani.

Gimana, masih tertarik gak jadi admin medsos pejabat, dan selebritis?
Masih kalau gede bayarannya
Gak, mending kerja yg lain
462 votes

Komentar

Fresh