Skripsian Sambil Travelling? why not! | OPINI.id

Siapa bilang pergi travelling hanya buang-buang uang? kalian bisa pergi mengelilingi tempat yg belum pernah kalian kunjungi di pulau kalian loh guys, dengan menggunakan kendaraan kalian sendiri gak akan menghabiskan uang banyak. jadi gak usah takut. Dan ini alasan kenapa kalian harus pergi buat travelling!

Bertemu Orang Baru

Dengan bertemu orang baru it means kalian mendapat pengalaman baru juga. saat kalian bertemu orang baru dan membangun hubungan baik dengan mereka kalian akan mendapatkan banyak informasi tentang tempat itu. Mulai dari tempat wisata, tempat menginap dan bahkan tempat makan yang pastinya semua serba murah dan enak.

Membuka pikiran

jika kalian merasa stres atau tertekan, travelling adalah jalan terbaik untuk itu, coba pergi ke pantai atau naik gunung, jika kalian pergi ke tempat baru melihat kegiatan baru kalian akan merasakan bahwa hidup memang berat dan harus dijalani. jadi jangan pilih cara bunuh diri. dengan travelling kalian akan merasa tenang karna berada di alam yang sangat menyenangkan

Kebebasan

Dengan pergi ke suatu tempat kalian akan merasakan kebebasan, aku pernah travelling sendiri dan benar-benar menikmatinya, mau ngapain aja bisa, mau diem di tempat ini itu pokoknya bebas, bebas dari beban tugas kuliah juga, hehe. jadi jangan takut buat travelling sendirian asal bisa jaga diri dan juga mandiri.

Pengalaman

ketika kalian melihat perbedaan pemikiran dan juga budaya, kalian akan mendapat pengalaman yang sangat besar, disini kalian akan belajar bagaimana menghargai perbedaan. buat kalian nih yang sedang membuat semacam penelitian, kalian bisa menelusuri tempat yang unik untuk diteliti, entah orang-orang yang disana atau mungkin bahasa mereka yang unik. lumayan kan belajar sambil jalan.

quote-mark

thanks for reading. membaca itu seru!

Komentar

Fresh