10 Karakter Terkuat Marvel Universe | OPINI.id

Mana nih pecinta Marvel? Marvel Cinematic Universe baru saja menayangkan film Avengers : Infinity War yang menampilkan banyak superhero dan supervillain di dalamnya. Salah satunya adalah karakter Thanos yang mencuri perhatian karena kekuatannya. Tetapi Thanos bukanlah karakter terkuat di Marvel Universe, ada di urutan keberapakah dia? Berikut kami berikan listnya

10. Thanos + Infinity Gauntlet

Thanos lahir di Titan, anak dari pasangan Eternals Mentor dan Sui-San. Sejak kecil, Thanos sudah memiliki kelainan. Ia adalah keturunan ras Eternal, namun memiliki gen Deviant. Kelainan ini membuatnya tampak berbeda dan lebih kuat dari penduduk Titan pada umumnya. Meskipun terlahir kuat tetapi tanpa adanya Infinity Gauntlet maka Thanos tidak akan berada dalam list ini. Thanos mencintai dan mengagumi Mistress Death, perwujudan kematian dalam Marvel Universe. Ia banyak melakukan kerusakan dan pembunuhan demi membuktikan cintanya pada sang entitas kematian.

9. Galactus

Galactus merupakan salah satu yang terkuat di Marvel Universe. Dia dapat memusnahkan seluruh planet, mempunyai pengetahuan yang luas, memiliki kekuatan kosmik tak terbatas, dan dapat memberikan kekuatan sekuat Silver Surfer bahkan dapat berada dalam tingkat kekuatan yang berbeda.

8. Magus

Kekuatan Magus dapat dikatakan setara dengan Galactus. Kekuatan utamanya adalah ia dapat berubah bentuk dan ukuran sesukanya (bahkan lebih besar dari matahari). Dia bahkan bisa merubah dirinya menjadi cannon raksasa seukuran planet dan menghancurkan apapun di galaksi. Selain itu dia bisa melakukan telepati yang sangat kuat dan mempelajari bahasa dengan mudah.

7. Mikaboshi

Mikaboshi adalah mahluk abstrak yang memiliki kekuatan jauh lebih besar daripada makhluk hidup Sky seperti Odin atau Zeus. Dia bahkan telah mengalahkan Zeus, raja dari Langit dan paling berkuasa dari Dewa-dewa Yunani pada 2 kesempatan terpisah. Kekuatannya meliputi keabadian, perubahan bentuk, kekuatan super, berbagai proyeksi energi, dll.

6. Cyttorak

Cyttorak mungkin merupakan makhluk magis terkuat tunggal di Marvel Universe. Kekuatannya begitu besar bahkan Galactus pun, tak berdaya melepaskan diri dari kekuatan Cytorrak, yang telah memenjarakan Galactus. Dia adalah sumber kekuatan Juggernaut yang hebat dan penyihir elit alam semesta termasuk Dr. Strange, dan bahkan Dormammu dan Zom, meminta Cyttorak untuk memberi kekuatan mantra mereka. Di dalam dimensi sendiri, kekuatan Cyttorak tidak terbatas.

5. Richard Franklin

Merupakan salah satu mutan omega tingkat langka, Dia memiliki kemampuan untuk mewujudkan realitas pada skala yang jauh lebih besar daripada Proteus. Meskipun dalam bentuk anak-anak ia tidak pernah bisa sepenuhnya mengendalikan kekuatannya yang tak terhingga itu, namun dikatakan bahwa kekuatannya sama dengan gaya Celestial. Dia merupakan mutan terkuat yang pernah ada.

4. Eternity

Merupakan sebuah perwujudan waktu. Dia memiliki keukuatan Keabadian bisa memanipulasi ruang, waktu, dan kenyataan itu sendiri sesuai keinginannya. Kekuatanya lebih besar daripada mahluk seperti Galactus.

3. Living Tribunal

Living Tribunal dianggap sebagai makhluk terkuat ketiga di Marvel Universe. Dia begitu kuat bahkan Thanos dengan kekuatan tak terbatasnya yang membuatnya lebih kuat daripada gabungan keseluruhan Marvel Universe tak berani melibatkan The Living Tribunal dalam pertempuran. Living Tribunal adalah otoritas tertinggi di Marvel Universe kecuali The One Above All. Kekuatannya benar-benar tak terbatas.

2. Beyonder

Sebuah entitas berbeda yang hampir mahakuasa dan sangat tidak manusiawi. Dia adalah makhluk paling kuat di Marvel multiverse kedua sendiri untuk The One Above All. Dia begitu kuat, sehingga semua kekuatan abstrak Marvel (seperti Keabadian, Infinity dan Kematian), mahluk kosmik tertinggi (seperti Galactus dan Stranger), dan The Living Tribunal sendiri hidup karena belas kasihannya.

1. One Above All

One-Above-All adalah makhluk paling kuat dalam Marvel Universe. Dia sendiri memiliki kekuatan lebih besar daripada Living Tribunal dan Beyonder. Dia dipercaya mewakili pencipta Marvel Universe (Jack Kirby dan Stan Lee) dan sementara dia secara teknis merupakan entitas lain, dia merupakan bentuk Jack Kirby untuk menunjukkan apa sebenarnya yang merupakan otoritas besar di Marvel Universe.

SUMBER

http://www.kickassfacts.com/16-most-powerful-characters-in-the-marvel-universe/

http://www.kickassfacts.com/16-most-powerful-characters-in-the-marvel-universe/

Komentar (3)

Fresh