'Wiro Sableng' Bakal Tayang Lebih Awal | OPINI.id

Ada kabar gembira nih buat kamu yang udah gak sabar pingin nonton Wiro Sableng. Diadaptasi dari buku karangan Bastian Tito, film laga yang udah lebih dulu jadi serial tontonan anak milenial tiap hari minggu itu bakal tayang lebih awal. Pengumuman ini dibarengi dengan diluncurkannya official teaser trailer yang diputar perdana di The Premier XXI Plaza Indonesia, Jakarta pada hari Jumat, 11 Mei kemarin.

Demi Fans

Antusiasme tinggi dari publik tanah air jadi alasan utama kenapa Lifelike Pictures, studio yang memproduksi Wiro Sableng, memutuskan untuk memajukan bulan rilis Wiro Sableng dari September menjadi Agustus atau 1 bulan lebih cepat. Pengumuman ini ditandai dengan diputarnya official teaser trailer yang sekarang sudah banyak beredar dan di-share oleh para netizen di medsos. Trailer yang berdurasi sekitar 1 menit itupun sukses bikin para wartawan dan tamu undangan lain terkagum-kagum. Penasaran kayak gimana trailernya? cek aja di channel youtube Lifelike Pictures.

Diramaikan oleh Para Pemeran Utama

Acara pemutaran perdana trailer ini juga dihadiri oleh para aktor dan aktris pemeran utama film pendekar sableng ini kayak Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Fariz Alfarizi, Dian Sidik, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. Mereka bercerita tentang perjuangan saat syuting dan menggelar sesi tanya jawab. Sambil bersenda gurau, mereka menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan. Buat Vino, film ini sangat spesial karena pengarang buku Wiro Sableng adalah almarhum ayah kandungnya, Bastian Tito.

Superhero Asli Indonesia

Beberapa waktu yang lalu publik dikejutkan dengan munculnya tokoh Wiro Sableng (Vino) dan Anggini (Sherina) di trailer film Deadpool 2. Ternyata ini bukan cuma sebagai promosi karena Lifelike Pictures bekerja sama dengan studio yang membuat film Deadpool 2 yaitu Fox, tapi juga sebagai harapan agar nantinya superhero Indonesia bisa sekeren superhero Amerika yang udah lebih dulu mendunia. Duh, jadi gak sabar deh pengen cepet-cepet jadi bulan Agustus!

Setuju gak kalau superhero kita gak kalah sama superhero Amerika?
Setuju
Nggak
20 votes

Komentar

Fresh