Hii... Amerika Diteror Kotoran Manusia | OPINI.id

Teror bom memang mengerikan, tapi ada lagi aksi teror yang bikin kesel dan jadi gregetan ingin menangkap pelakunya hidup-hidup.

Ini adalah teror kotoran manusia. Teror ini terjadi di lingkungan Colorado Springs, Amerika Serikat.

Aksi Teror Kotoran Manusia

Awalnya biasa saja, setelah baca berita ini jadi mual sekaligus gregetan. Ya, beberapa waktu lalu, tepatnya di Colorado Springs, warga sekitar dibuat heboh. Mereka menemukan banyak sekali kotoran manusia di lingkungannya. Mulai dari halaman rumah, sampai jalanan sekitarnya. Usut punya usut ternyata pelakunya adalah seorang wanita. Wanita ini dijuluki oleh penduduk setempat sebagai,"The Mad Pooper". Aksinya diawali dengan joging santai disekitar komplek. Tapi ternyata dia punya niat lainnya. Cathy Budde salah satu warga Colorado Springs. Pernah menangkap basah pelari wanita itu ketika berhenti dari jogingnya dan jongkok di halaman depannya. Kejadian ini terjadi sekali seminggu. Namun, setelah dipergoki dan ditanya, pelaku teror kotoran manusia ini tak punya rasa malu. Malah bangga buang air di halaman orang. Padahal banyak toilet umum disekitarnya. Tetapi pelari malah hobi buang air besar dijalanan dan dihalaman rumah di areanya joging. Meski sudah memasang tanda, tapi tetap saja teror kotoran manusia ini terjadi. Setidaknya, 15 kali pelaku masih buang air besar dilingkungannya.

Serangan Teror Kotoran Manusia di Amerika

Aksi teror ini gak hanya terjadi di satu titik saja. Tapi juga dibeberapa lokasi di Amerika lainnya. Sebut saja Colorado Springs yang diteror oleh pejoging wanita yang kerap bab sembarangan dikomplek yang dijuluki The Mad Pooper. Kemudian ada aksi Arkansas Shit Bandit yang suka buang air besar didekat mobil yang sedang diparkir. Ketiga ada juga aksi buang hajat sembarangan di lintasan SMA Holmdel New Jersey. Dan polisi pun sudah menangkapnya.

Ngeselin gak aksi teror begini?
Ngeselin banget
Nggak biasa aja
568 votes

Komentar

Fresh