Simon Fuller Cari Bakat Indonesia | OPINI.id

Produser Spice Girls dan pencetus American Idol, Simon Fuller mencari bakat di Indonesia buat dimasukkan ke dalam proyek terbarunya. "Now United".

Gak cuma sowan

Kabar baik buat anak muda Indonesia yang mau go internasional. Simon Fuller gak cuma datang buat liburan atau hadir di forum doang. Dia mau cari bakat dari indonesia buat jadi anggota "Now United" vokal grup baru yang jadi proyek ambisiusnya. Anggotanya berasal dari berbagai negara. Filipina jadi yang pertama sumbang anggotanya dari ASEAN.

Deket sama generasi Internet

"Now United akan dekat dengan generasi internet, ini akan jadi hiburan yang belum pernah dilihat sebelumnya." -Simon Fuller-

Jadi terkenal itu susah

Menurut Simon, jadi terkenal itu susah banget meskipun sekarang udah zaman internet. Buat dia lebih gampang nyari orang berbakat ketimbang membuat orang itu terkenal.

Proyek Ambisius

Buat proyek "Now United", Simon kumpulin anak muda dari berbagai belahan dunia. Karena mengorbitkan bintang itu susah banget, Simon anggap "Now United" proyek paling ambisiusnya.

Musik itu universal

Ngumpulin orang dari berbagai negara pasti banyak kendalanya, termasuk soal bahasa dan budaya. Tapi gak begitu bagi Simon. Baginya, musik dan tarian itu bersifat universal. Saat banyak masalah, orang di belahan bumi manapun pasti terobati sama musik.

Cari Bakat dari Indonesia

Kabar baiknya, Simon buka kesempatan buat anak muda Indonesia masuk dalam Now United. Dia nyari remaja yang gak cuma bisa nyanyi, tapi juga jago nari.

Bakat aja gak cukup

Lo tertarik masuk Now United? Ntar dulu, soalnya Simon gak cuma nyari bakat. Dia nyari anak muda yang kepribadiannya bagus. Gak songong, mau kerja keras, belajar hal baru dan mau keliling dunia.

Komentar

Fresh