Vonis Kanibal Pemakan Organ Vital | OPINI.id

Terosman alias Mansur (57) bikin geger masyarakat Kabupaten Batanghari, karena aksi kanibalismenya terhadap M Dasurullah.

Kini sang kanibal yang membunuh Dasurullah serta memakan organ vitalnya dengan nasi divonis seumur hidup.

Akhir Perjalanan Kanibal Sumbar

Kenapa dibilang kanibal, karena apa yang dilakukan oleh Terosman mirip banget dengan 'Sumanto'. Pria bernama Mansur alias Kete ini terbukti membunuh dan memakan bos kebun sawit bernama M Dasurullah. Mansur adalah karyawan korvan yang sudah bekerja kurang lebih empat tahun sebagai penjaga dan tukang panen buah sawit. Kini dirinya dan anaknya bernama MRF (16) yang juga turut terlibat dalam pembunuhan tersebut divonis hukuman seumur hidup oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Batanghari. Pemicu pembunuhan ini terkait masalah upah yang tidak dibayarkan oleh korban. Terlebih lagi, korban mengabarkan akan datang ke pondok terdakwa. terdakwa pun memesan makanan, namun sang korban tidak membawa pesanannya. Hal ini yang membuatnya semakin kesal dan sakit hati. Alhasil tersangka langsung menghabisi nyawa korban saat sedang tidur terlelap.

Kronologis Pembunuhan Ala Kanibal yang Bikin Merinding

Dikarenakan sakit hati, tersangka pun langsung meluapkan kekesalannya dengan cara membunuh korban bernama M Dasurullah. Ia melakukan pembunuhan dengan cara masuk ke dalam kamar untuk memastikan korban sudah tertidur lelap. Pada saat itulah, dirinya menghabisi nyawa korban dengan cara membacok menggunakan golok hingga sang korban pun meregang nyawa. Korban sempat berteriak dan memanggil nama uda. Dan memberitahukan jika ada rampok, namun tersangka terus menghujamkan goloknya. Usai menghabisi nyawanya, tersangka juga melakukan mutilasi terhadap kelamin korban menggunakan golok tersebut. Usai memotongnya, tersangka pun langsung merebusnya dan dimakan menggunakan nasi. Hukuman seumur hidup pun dijatuhkan padanya. Gak hanya itu, bahkan sebagai bentuk pelajaran, tersangka juga diasingkan dari tengah-tengah masyarakat, hinga bisa bikin efek jera baik dari pihak masyarkat ataupun keluarga korban.

Sudah setimpal belum hukumannya?
Belum
Sudah
914 votes

Komentar

Fresh