Via Vallen Trending Terus | OPINI.id

Ngehits lewat lagu berjudul 'sayang' ini membuat pedangdut asal Surabaya semakin dicintai oleh penikmat musik dangdung Indonesia.

Bahkan aksinya di Indonesian Choice Awards 5.0 NET jadi trending terus. Pedangdut berusia 26 tahun ini, mampu geser penyanyi lainnya. Yuk, kita liat faktanya.

Jadi Pedangdut di Umur 15 Tahun

Penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini memulai karirnya sejak kelas 2 smp. Sejak SD ia sudah sering ikut sang ayah, Mohammad Arifin yang juga penyanyi dangdut.

Rilis Single Tahun 2015

Resmi rilis single pertamanya berjudul 'selingkuh pada tahun 2015, dia pun membentuk fanbase bernama Vyanisty. Via Vallen pun langsung dikenal publik.

Sabet Penghargaan Penyanyi Dangdut Ngetop 2017

Usai rilis single 'sayang' tahun 2017, Via Vallen makin menjadi. Bahkan ia berhasil meraih penghargaan sebagai pedangdut paling ngetop di tahun 2017. Dan menggeser Ayu ting ting, Cita citata, Nassar dan Zaskia Gotik.

Video Konsernya Trending Terus!

Luar biasa, aksi Via Vallen di ajang penghargaan ndonesian Choice Awards 5.0 NET jadi trending di youtube. Bahkan sampai saat ini, video tersebut berhasil meraih 5,192,724 views. Aksinya membawakan single 'sayang' berduet dengan Boy William yang juga seorang vj sekaligus rapper mendapatkan tepuk tangan meriah.

Kamu lebih pilih mana, Ayu Ting Ting apa Via Vallen?
Ayu Ting Ting
Via Vallen
521 votes

Komentar

Fresh