Mengungkap Cara Awet Muda | OPINI.id

Gw mulai serem niiih, gw mulai ubanan, dan keriput gw mulai keliatan ! gw gau mau tambah tua ! Siapa sih yg mau jadi tambah tua ? gw pribadi ngerasa gw ga mau lebih tua dari umur 25 taon. Jadi ini nih tips dan trik dari gw, agar elo awet muda brooo !

JANGAN TINGGAL DI JAKARTA !

Tips gw yg pertama tuuuh, buat ngehindarin kota2 macet dan bnyk polusi kyk Jakarta ! Kenapa ? karena macet tuh bikin stress dan stress itu bikin kita tambah tua broo. Yg lebih parah lagi gara2 bnyknya kendaraan di kota kyk Jakarta, jadi polusi udaranya juga gila2an niiih. Dan polusi ini so pasti akan bikin kulit cepet keriput !

JANGAN LUPA TERTAWA !

Naah ada yg bilang kalo mau panjang umur dan awet muda, kuncinya tuh sering ketawa. Ada benernya ini brooo, menurut penilitian, ketawa itu akan ngegerakin otot2 di muka elo. Nah hal ini ngebuat aliran darah di muka jadi lancar dan ngebuat muka elo jadi ga cepet tua !

BERCINTA NYALAIN GAIRAH MUDA !

Nah tadi gw kan bilang, kalo stress tuuuh bikin elo cepet tua ! depresi juga bisa bikin cepet tua. Ada 1 sebenernya obat anti stress dan juga anti depresi, yaitu making love brooooooo ! Pas elo ML, otak elo akan ngeluarin hormon, yg ngurangin stress. Makanya sering2 ML bisa ngebuat elo awet muda !

BADAN HARUS DISERVIS BERKALA !

Perawatan tubuh jg ga kalah penting, soalnya kan yg pertama kali keliatan menua kan badan kita bro ! Jadi kyk mobil laaah, kalo sering diservis berkala, tuh mobil bisa awet dan tahan lama. Badan kita jg sama, jadi jangan harep badan kita bisa awet kalo ga pernah diservis berkala !

MINUM AIR ITU PENTING BANGET !

Kita tuh butuh air buat idup. Tapi buat lebih awet muda, kita perlu bnyk minum air. Air itu di dalam tubuh bisa ngedetox badan kita dari racun, gara2 si air akan ngebawa racun keluar dari badan via air seni atopun keringet. Selain itu, air jg ngebuat kulit kita lebih lembab, alias bakal ngurangin keriput !

Komentar

Fresh