Kaskus Markas 2018 | OPINI.id

Para juragan jangan sampai ketinggalan event tahunan kaskus yaitu Markas 2018. Markas tahun ini juga lebih seru dari sebelumnya.

Markas 2018 : Ajang Kopdar Para Juragan

Setiap tahun, pasti kaskus membuat event bernama Markas. Di Markas 2018 ini, pastinya lebih seru dari tahun sebelumnya. Di sini agan-agan sekalian bisa memanjakan telinga dengan lantunan langsung dari musisi-musisi keren Indonesia. Seperti Naif,RAN, Ari Lasso,Padi, Jaz,HiVi, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa ikutan aktivitas seru di sini. Soalnya ada gathering puluhan komunitas, sampai lapak-lapak menarik khusus buat agan dan aganwati. Acara ini akan berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 28-29 April 2018 di Bintaro Xchange Mall Tangerang Selatan.

Alasan Agan Kudu Datang ke Markas 2018

Markas 2018 yang kembali digelar di Bintaro Xchange Mall Tangerang Selatan ini punya dua area seru. Pertama ada area playground dimana di sini kamu bisa melihat penampilan musisi tanah air, kuliner, lifestyle,sampai bungee trampoline dan bull riding. Kedua ada area otoground. Di sini adalah tempat bagi kamu yang punya skill merakit dan memodifikasi tamiya andalanmu gan. Soalnya ada kejuaraannya di sini, Tamiya Championship. Di area ini kamu juga bisa pamerkan skuter kesayanganmu, ada juga display mobil klasi, muscle car, dan lain-lain. Oh, iya ada juga pameran koleksi terbarik dari komunitas sneakers dan G-shock Indonesia.

Kalau datang ke Markas biasanya kamu ajak siapa?
Pacar
Teman
Keluarga
6 votes

Komentar

Fresh