Cacat Genetik Yang Bikin Cakep | OPINI.id

Kadang ada orang yang sedih dan depresi karena cacat yang dia alami, tapi ada juga yang menerima cacat fisiknya, malah diterima jadi cantik atau cakep sama orang lain.

Vitiligo

Kelainan ini membuat kulit, rambut sampai kuku jadi kehilangan warna sebagian. Tapi banyak juga yang menerima kelainan ini sebagai kecantikan atau keunikan tersendiri.

Albino

Salah satu kelainan genetik yang paling dikenal di dunia, dimana terjadi kelainan pigmen kulit dan rambut yang membuat orang albino terlihat putih pucat. Tapi bukan berarti mereka tidak indah dan spesial.

Dagu Terbelah

Dagu terbelah adalah kelainan karena pertumbuhan tulang dagu yang tidak sempurna. Tapi dampaknya banyak yang bilang dagu ini keren dan macho.

Wajah Berbintik

Orang-orang dengan wajah berbintik memiliki zat melanin yang berbeda dengan orang pada umumnya. Tapi ada keindahan tersendiri, buktinya banyak model yang memiliki wajah berbintik.

Albino Ocular

Albino langka ini hanya mempengaruhi warna mata. Tapi banyak yang menilai bahwa mata albino ocular sangatlah indah.

Heterochromia Iridum

Kelainan ini adalah ketika mata kanan dan kiri memiliki warna yang berbeda. Tapi banyak yang menilai kelainan ini keren, bahkan banyak yang meniru dengan menggunakan lensa kontak dengan warna yang beda di mata kanan dan kiri.

Komentar (6)

Fresh