3 aspek untuk sejahterakan Guru | OPINI.id

Menjadi abdi negara berbentuk Guru merupakan sebuah pekerjaan yang bagi sebagian orang sangat mudah di lakukan, namun nyatanya sulit diperjuangkan. Tidak hanya berjuang untuk mendapatkan kesejahteraan dan kebanggaan dari pekerjaan tersebut, seorang guru juga memikul tanggung jawab yang sangat besar. Berikut adalah 3 aspek yang akan di lakukan Pasangan Kerthamaha untuk sejahterakan Guru di Gianyar.

SERTIFIKASI

Sertifikasi Guru dianggap penting untuk meningkatkan kualitas Guru dan kualitas Pendidikan di kabupaten Gianyar. Dengan kualitas yang baik maka hal-hal yang berkaitan dnegan kesejahteraan Guru akan lebih mudah di raih.

JENGJANG KARIR

Jenjang karir akan membantu para Guru Muda dan atau yang sudah mengabdi cukup lama di Gianyar agar bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar hal-hal baru dengan tantangan pekerjaan yang lebih dari sebelumnya. Ini dipercaya akan membentuk pribadi yang bekerja keras, disiplin dan bertanggung jawab.

PENGALAMAN

Dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh seorang Guru, baik itu terlibat dalam program-program peningkatan mutu dan kualitas pendidikan maupun pengalaman yang mengasah softskill, maka akan menjadi pertimbangan yang menguntungkan Guru tersebut untuk mendapatkan tunjangan yang sesuai dengan pengalaman yang dimiliki

Komentar

Fresh