Aku sih tipe orang yang kalau berhubungan maunya yg pasti2 aja. Maksudnya kalo cocok ya lanjut, tapi harus tau cepet kalo aku ga cocok sama si dia. Karena waktu aku berharga ^^

"Kamu Lagi Single Ga ?"

Ini penting banget, untuk ditanyain pas kencan pertama. Kalo single gampang kok, tinggal bilang "iya aku single". Tapi kalo jawaban dia bertele2 dan ga "yes" or "no". Uda laaah jauh2 deeeh >_<

"Kenapa Kamu Mau Nonton Film Ini ?"

Biasa tuh kalo lg ngedate, salah satu kegiatannya kan nonton bioskop tuuh, nah ini pertanyaan yg wajib kamu tanyain. Tergantung jawaban dia, karena dia suka genre filmnya, karena dia baca reviewnya bagus, ato karena asal aja, kamu bisa tau kurang lebih sifat si dia cocok ga ama kamu ^^

"Apa Kencan Terburuk Yg Pernah Lu Alami ?"

Buat referensi nih, tanya ini ke si dia pas di kencan pertama. Dia bisa aja bilang dia ga suka diajak jalan ke museum misalnya, padahal kamu suka banget ke sana. Dari sini kamu bisa tau cocok apa ga ama dia ^^

"Dulu Putus Ama Mantan Kenapa ?"

Aku rekomendasiin tanya hal ini pada kencan pertama, kenapa ya biar lu bisa ngeliat orang macam apa dia. Kalo jawabannya, "dia ga bisa ngertiin aku, ga kayak kamu", cepet2 kabur deehh ^^

"Kalo Menang Undian Duit Banyak, Mau Kamu Apain Duitnya ?"

Ini penting untuk ngeliat si dia itu egois ga sih, mikir panjang ga sih ato cuma mau seneng2 aja. Contoh dia bisa aja jawab, "mau berhenti kerja dan keliling dunia" atau "mau beli rumah dan investasi saham". Kamu jadi bisa ngerti kaan ^^

Pernah ngerasa galau super sama pasangan pas kencan pertama ?
Ga pernah, biasa aja
Pernah tuuuh
Ga pernah kencan
1963 votes

Komentar

Top Konten