Kenapa Dada Putin Bikin Kagum? | OPINI.id

Presiden Russia yang satu ini gemar melakukan kegiatan outdoor. Seringkali foto-fotonya menunjukkan kegemarannya bertelanjang dada. Setiap kali liburan dan melakukan kegiatan outdoor pastinya ada foto Putin sedang bertelanjang dada.

Waktu yang cocok bertelanjang dada

Nah, tidak setiap waktu kalian (laki-laki) bertelanjang dada. Indonesia punya iklim tropis, memiliki kelembaban tinggi yang bisa membuatmu berkeringat. Jadi gak bisa kamu telanjang dada di dalam busway, gak ada yang melarang sih tapi siap-siap saja dibekuk petugas atau dijauhi sekitar 1.5 meteran lah. hahay Trus kapan waktu dan tempat yang cocok? Ikuti Putin, ketika lagi liburan outdoor bareng teman-teman dengan interest sama. Berenang, Diving, Camping, atau sekedar melakukan olahraga outdoor. Waktu yang cocok lagi ketika kamu sedang melakukan pekerjaan spesifik, misalnya lagi berkebun, bertani, manjat pohon kelapa, triathlon, atau lagi gali kuburan. Kalau dibilang cara Putin bertelanjang dada berlebihan, gak lah. Dia berhasil menempatkan waktu dan tempat yang cucok buat telanjang dada.

Apa yang harus dilakukan sebelum bertelanjang dada?

Dada berambut atau tidak berambut tidak jadi masalah ketika telanjang dada. Ada-tidaknya rambut di dada bukan karena faktor gizi (takut dibilang kurang gizi) tapi memang hormonal bisa jadi keturunan. Bukan berarti dada berambut membuat kamu semakin laki-laki. Yang penting tidak usah berlebihan dan pede... cucok!! Jadi gak usah waxing! Rapikan saja bulu ketek. :D Trus apa yang harus dilakukan? ga ada mas berow... unjukin aja dadamu. Ini dadaku mana dadamu?

Terus kok banyak yang kagum sama Pak Putin yang sedang telanjang dada?

Putin itu Presiden, itu yang pasti... secara dia mantan KGB (asli Intel, bukan intel-intelan, apalagi intel melayu), highly sikill! Putih... gue gak ngerti nih, kulitnya tetap putih walau suka telanjang dada... pake krim apa ya Pak Putin? Sebenarnya bukan karena telanjang dadanya juga sih, tapi karena kegiatan yang bisa dibilang macho, misalnya : berenang di danau dingin, menyelam pake alat selam pas nyembul bawa ikan hasil tangkapan, bercengkrama dengan hewan liar, duduk santai memancing, atau mungkin berburu.. Kegiatan-kegiatan itu memang wajar jika dilakukan telanjang dada... satu-satunya kegiatan outdoor yang maksa gue telanjang dada yaitu ketika duduk di pundak teman gue sambil joget lihatin konser Slank...

Kamu suka telanjang dada di kegiatan outdoor?
Suka
Gak lah
502 votes

Komentar (3)

Fresh