Kematian seseorang bukanlah berita yang enak didengar, apalagi apabila orang tersebut meninggal dengan cara tragis seperti terjebak. Waspada, ini bisa terjadi kepada kamu atau orang di sekitar kamu.

MENINGGAL TERKURUNG DI PETI MATI

Di tahun 2015, seorang gadis di Honduras dikubur hidup-hidup, karena dokter salah menyatakan gadis itu telah meninggal. Sayangnya gadis ini tidak bisa ditolong, karena ia dikubur dan peti mati ditutup semen, sehingga butuh waktu untuk mengggali kuburan.

MENINGGAL TERKURUNG DI LIFT

Seorang wanita di Tiongkok terkurung di lift, sayangnya tombol pertolongan tidak berfungsi dan orang-orang sekitar menggunakan lift lain, karena menganggap lift tersebut sudah rusak. Tragisnya, jenazah sang wanita baru ditemukan 1 bulan kemudian.

MENINGGAL DI CEROBONG ASAP RUMAH

Pernah lihat adegan sinterklas masuk ke cerobong asap rumah ? hal yang sama terjadi kepada seorang perampok, masalahnya ia terjebak di cerobong asap tersebut. Naasnya, pemilik rumah menyalakan api dan membakar perampok itu hidup-hidup.

MENINGGAL TERJEBAK DI KULKAS

Alesan kulkas masa kini menggunakan magnet untuk penutup pintu adalah agar kulkas bisa dibuka dari luar dan dalam. Pemicu hal ini adalah kejadian di Inggris di masa lalu, dimana 2 anak kecil meninggal karena terjebak di dalam kulkas, ketika bermain petak umpet.

MENINGGAL TERJEBAK DI LUBANG

Film "The Last Descent" terinspirasi cerita nyata ketika seorang pemuda berusaha memasuki sebuah lubang di daerah Utah, Amerika. Masalahya pemuda ini tidak terjebak di lubang tersebut. Sampai saat ini mayat pemuda masih ada di dalam lubang dan lubang itu sudah disegel otoritas setempat.

MENINGGAL TERJEBAK DI DALAM MOBIL YANG TENGGELAM

Ketika mobil tercebur ke dalam air, segera buka jendela dan lepas sabuk pengaman kamu. 94% kecelakaan mobil tenggelam di Amerika berujung pada kematian penumpang mobil tersebut.

Komentar (6)

Top Konten