Jenis Bunga Unik & Aneh | OPINI.id

Indahnya bunga menjadi daya tarik bagi orang-orang yag sangat menyukai keindahan. Bagaimana kalau sudah indah tapi juga unik dan aneh?????? Beberapa jenis bunga yang unik dan aneh juga indahh,,, --->

1.Bunga Evening Primrose

Bunga yang satu ini adalah bunga sebangsa mawar yang berwarna kuning terang. Keunikan bunga ini adalah ketika dia mekar. Bunga mekar ketika dia mendengar suara adzan atau setiap masuknya waktu sholat bagi yang beragama Islam. Dibuktikan dari video oleh CNN , walaupun begitu masih belum ada kepastian benar atau tidak. Bunga Ini disebut juga bunga adzan , pertama ditemukan di Negara Turki.

2. Sea Posion Tree

Sea Posion Tree atau disebut dengan Putat Laut. Bentuknya yang unik dan lucu layaknya pom-pom yang biasanya dipakai oleh cheerleader. Bunga ini bisa ditemukan di daerah mangrove di pantai samudra Hindia dan samundra Pasifik. Di India bunga ini digunakan sebgai dekorasi dan tirai.

3. The Kissing Flower

Bunga unik ini adalah Psychotria atau The hot Lips. Bentuknya yang unik layaknya bibir seksi dengan lipstik berwarna merah menyala menjadi daya tariknya. Bunga ini mudah tumbuh di daerah hutan tropis. Dan bunga ini tumbuh liar di dalam hutan. Mungkin ada yang berminat buat nanam dirumah????

4. Bunga Anggrek Ballerina

Bunga Anggrek Ballerina ini adalah jenis anggrek kecil atau disebut anggrek kecil Terrestrial dan biasanya tumbuh berkelompok. Bunga ini bisa ditemukan di kepulauan Australia. Warna krim yang halus dengan sentuhan warna merah darah yang cocok sekali , menjadi daya tarik untuk pandang.

5. Bleeeding Heart Flower

Bunga ini merupaka bunga Lamprocapnos dan masih termasuk dalam jenis keluarga Poppy. Bentuknya yang seperi hati dengan tetesan pada bagian bawah bunga sangat unik dan indah. Untuk warna bunga ini ada berbagai jenis yaitu ada merah muda pucat, putih atau hampir berwarna merah. Untuk habitatnya ada di daerah sejuk, seperti Siberia , RRT bagian Utara, Korea dan Jepang.

6.Swaddled Babires Flower

Bunga Swaddled babires ini adalah jenis anggrek atau nama latinnya adalah Angloua Uniflora. Bunga ini berbentuk seperti bayi yang terbungkus. Biasanya bunga ini ditemukan di daerah Pegunungan Andes dan Kolombia.

7. Lily Of the Valley

Nama ilmiah dari bunga ini adalah Convallaria majalis, warnanya yang putih sangat cocok di pakai untuk hiasan pernikahan. Pada saat pernikahan Kate Middleton dia memakai bunga ini sebagai buket pernikahannya. Bunga yang kecil dan berkelompok bagaikan lonceng yang terbalik menambah keindahan dan juga daya tarik. Arti dari bunga ini juga sangat romantis yaitu kebahagiaan, hati yang suci juga "Kamu telah Melengkapi Hidupku".

8.Night Blooming Cereus

Bunga ini dimanakan Night Blooming karena hanya mekar dimalam hari dan menutup kembali pada pagi harinya. Bunga ini biasanya ditemukan di tempat tropis seperti Australia, Filipina, Vietnam, Taiwan dan Hawai. Bunga ini memiliki buah yang bisa dimakan dan rasa dari buahnya juga enak.

9. Bunga Tangan Setan

Bungan jenis chiranthodendron penradactylon atau dijuluki Devils Hand memiliki bentuk seperti tangan setan yang mana warnanya merah garis-garis hitam yang pekat. Bunga ini merupakan jenis bunga yang menyeramkan. Daerah bunga ini tumbuh adalah Meksiko , tepatnya yaitu di suku Kuno Aztec.

10.Cosmos Atrosanguineus

Mungkin bentuk bunganya yang biasa saja tapi bunga ini adalah salah satu bunga terlangka di dunia. Bunga ini pernah dinyatakn punah selama kurang lebih seratus tahun. Tapi bunga Cosmos coklat ini berhasil bertahan sebagai klon bunga tunggal infentil yang diciptakan tahun 1902 melalui pengembangbiakan vegetatif. Aroma bunga ini seperti vanili dan berasal dari Negeri Telenovela, Meksiko.

,,,,,

Bagaimana, Menarik bukan??? Sudah banyak dari kita mengetahui berbagai jenis bunga, tapi mungkin tidak semua , karena jenis bunga di dunia sangatlah banyak ribuan atau bahan jutaan jenis.

Sumber

'There's Nothing Holdin' You Back'? http://www.floristjogja.com/bunga-yang-cocok-berdasarkan-bulan-kelahiran/ https://plus.kapanlagi.com/mengagetkan-bunga-ini-mekar-ketika-dengar-suara-adzan-53ff20.html https://www.flickr.com/photos/sekitar/5187711053 http://www.dualwarez.com/2014/12/the-kissing-flower.html https://medanfm.id/2017/news/read/2017/05/anggrek-unik-ini-menyerupai-wanita-dengan-kostum-balet-layaknya-ballerina https://www.vemale.com/love/20123-bunga-bleeding-heart-simbol-cinta-abadi-selamanya-2.html https://www.hipwee.com/list/10-jenis-bunga-terunik-di-dunia-yang-bikin-kamu-tercengang-cengang/ https://cerpin.com/bunga-aneh-dari-dunia-lain/ https://www.brilio.net/wow/10-bunga-cantik-berbentuk-unik-ini-dijamin-bikin-kamu-berdecak-kagum-161102g.html http://www.zona1000.com/2014/01/10-bentuk-bunga-paling-unik-di-dunia.html http://www.top10magz.com/10-bunga-paling-langka-di-dunia/ http://www.joystudiodesign.com/background/background-bunga-pink.html

Komentar (2)

Fresh