Trending Drama Marquez vs Rossi | OPINI.id

Blar blar, seri kedua MotoGP 2018 digelar di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina jadi trending. Soalnya banyak kejutan terjadi di sini.

Manuver Marquez Buat Rossi Terjatuh

Batal sudah impian Valentino Rossi untuk naik podium di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina di ajang MotoGP 2018. Rossi terjatuh dan harus mengakhiri balapan lantaran aksi manuver konyol dan berbahaya yang dilakukan oleh pebalap Honda bernomor punggung 93 Marc Marquez. Rossi harus puas mengakhiri balapan di posisi 19. Marquez pun harus puas finish di urutan kelima karena kena penalti 30 detik dan gak dapat poin. Kejadian ini terjadi di lap ke-19. Marquez juga sempat melakukan tindakan negatif serupa kepada Aleix Espargaro pada awal balapan.

Permintaan Maaf Marquez Ditolak Tim Yamaha

Marquez sadar jika dirinya melakukan kesalahan fatal, membahayakan, dan bahkan merugikan Rossi. Alhasil pebalap asal Spanyol tersebut mendatangi paddoc Yamaha untuk meminta maaf. Namun, sayang, niatnya tak disambut Rossi yang memilih tak menemui sang juara bertahan MotoGP musim lalu.

Marquez Dibully Netizen Dan Disoraki Penonton

Saat mencoba untuk mendatangi paddoc tim Yamaha, suara penonton pun bergemuruh menyoraki aksi tak pantas Marquez yang membuat pebalap senior Valentino Rossi jatuh. Gak hanya itu, bahkan banyak juga beberapa netizen yang berkomentar pedas terhadap gaya manuver Marquez.

Menurutmu apakah kejadian ini disengaja apa murni kecelakaan?
Sengaja ini mah
Murni kecelakaan
919 votes

Komentar

Fresh