RAJA SALMAN DI INDONESIA | OPINI.id

Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di Indonesia jadi perbincangan hangat di media dan juga media sosial.

INDONESIA KEDATANGAN TAMU SPESIAL?

Special Guest From Saudi Arabia, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud akhirnya menginjakan kaki di Jakarta. Raja beserta 25 pangeran dan 10 menteri serta 50 delegasi lainnya langsung melaksanakan pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat. Rombongan Raja Salman berjumlah 1.500 orang. Namun, tidak seluruh rombongan dibawa serta ke Istana Bogor. Hanya 10 menteri, 25 pangeran, serta 50 perangkat delegasi yang diperbolehkan mengikuti rangkaian kunjungan kenegaraan itu.

Jokowi Nge-Vlog Bareng Raja Salman?

Sambil makan siang, Presiden Jokowi pun memanfaatkan hobi barunya nge-vlog. Nggak tanggung-tanggung, Jokowi mengajak Raja Salman untuk ikutan dalam vlognya yang diunggahnya di halaman Facebook Presiden Joko Widodo pada pukul 20.00.

EFEK RAJA SALMAN

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia juga turut ramai dikubu panas Pilkada DKI. Banyak yang beranggapan awalnya kunjungan Raja Salman ke Indonesia hanya untuk menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. Nyatanya, justru kedatangan Raja Salman ke Indonesia hanya untuk berinvestasi sekaligus kunjungan balasan seperti yang jelas-jelas diucapkan oleh Presiden Jokowi di vlog-nya. Banyak orang yang mendadak mencibir investasi China di Indonesia. MEME uang investasi tanpa riba pun bertebaran di media sosial. Bahkan orang yang dianggap anti Arab di medsos pun dicibir dan diejek. Padahal sudah jelas, jika kedatangan Raja Salman murni sebagai hubungan antar kedua negara.

EFEK RAJA SALMAN

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia juga turut ramai dikubu panas Pilkada DKI. Banyak yang beranggapan awalnya kunjungan Raja Salman ke Indonesia hanya untuk menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. Nyatanya, justru kedatangan Raja Salman ke Indonesia hanya untuk berinvestasi sekaligus kunjungan balasan seperti yang jelas-jelas diucapkan oleh Presiden Jokowi di vlog-nya. Banyak orang yang mendadak mencibir investasi China di Indonesia. MEME uang investasi tanpa riba pun bertebaran di media sosial. Bahkan orang yang dianggap anti Arab di medsos pun dicibir dan diejek. Padahal sudah jelas, jika kedatangan Raja Salman murni sebagai hubungan antar kedua negara. Kedatangan Raja Salman ke Indonesia juga turut ramai dikubu panas Pilkada DKI. Banyak yang beranggapan awalnya kunjungan Raja Salman ke Indonesia hanya untuk menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq. Nyatanya, justru kedatangan Raja Salman ke Indonesia hanya untuk berinvestasi sekaligus kunjungan balasan seperti yang jelas-jelas diucapkan oleh Presiden Jokowi di vlog-nya. Banyak orang yang mendadak mencibir investasi China di Indonesia. MEME uang investasi tanpa riba pun bertebaran di media sosial. Bahkan orang yang dianggap anti Arab di medsos pun dicibir dan diejek. Padahal sudah jelas, jika kedatangan Raja Salman murni sebagai hubungan antar kedua negara.

Kunjungan Presiden Soekarno ke Arab Saudi, membekas di hati Raja Salman.

null

Kunjungan Presiden Soekarno ke Arab Saudi, membekas di hati Raja Salman.

null

Komentar

Fresh