YG SUKA DIGALAUIN COWOK | OPINI.id

Cowok itu ga sejantan yg dikira bnyk org, cowok juga suka galau2 sendiri, cuma ga ditunjukin ajaa.. Ini niiih hal2 yg biasa gue ato2 cowok2 lain suka galauin...

Ukuran Itu Penting

Yg jelaass selalu bikin galau para cowok dewasa tuuuh yaaa ukuran miliknyaaa.... Cowok suka takut kalo itunya kecil, dan si cewek kecewaa tuuh gaan.. Makanyaa bisnis kayak mak erot tuuuh laku keras gaan.... gara2 cowok akan ngelakuin berbagai cara agar miliknya tambah gedee..

Ga Mau Kepala Licin

Ampe skrg cowok tuuh galau banget kalo uda ada tanda2 kebotakan, takut kalo botak dia jadi ga laku soalnyaa... Padahal makin dipikirin, kan makin stress, makin bnyk juga tuuh rambutnya yg rontok...

Beda Level Itu Nyakitin

Buat gue, salah satu cowok susah dapet pacar tuuuh, gara2 dia ga pede pas nembak cewek.. Nah dia ga pede, karena dia ngerasa ceweknya lebih cakep dari dirinyaa, jadi galau ngerasa dirinya ga level laaah ama gebetannya, gituu gan...

Cinta Sejati Itu Susah

Kalopun tuh cowok akhirnya dapet pacar yg levelnya lebih tinggi dari dia, cowok bukannya seneng, eeeh malah suka galau2... Galau apa tuh cewek bener2 cinta, ato cuma manfaatin dia doaank...

Mau Nikah Itu Mahal

Uda dapet pacar puuun, dan ternyata pacarnya jalaan puun... cowok suka galau, cukupp ga sih duitnya buat nikaah.. Biaya pesta nikah skrg mahaal gaan, terus bisa ga dia nafkahin istrinya nantii...

Komentar

Fresh