Enaknya Dijodohin Ortu | OPINI.id

Ga tau napa, jaman skrg itu dijodohin ortu itu kesannya ga keren abiss. Dan banyak yg bilang ga bagus laaah, mending pilih2 sendiri. Ini nih pendapat aku tentang enaknya dijodohin ortu ^^

Ortu Ga Banyak Komen

Naah kan kalo dijodohin ortu itu berartiii, ortu uda sreg ama calon mantunya ituuuu. Kamu bakal terhindar tuuh ama cek cok sama ortu yg ga suka sama pacar kamuu gitu2 deh. Jadi hubungan kamu ga akan diribetin sama ga sukanya ortu kamuu ^^

Irit Waktu Dan Energi

Aku uda ngerasai bagian pedekate tuuuh bagian yg nyapein bangeet, habis itu kita harus nilai gebetan kita, cocook apa kaga ama kita, pas ga buat pasangan idup, dst. Nah kalo dijodohin kita ga perlu cape2 tuuuh, karena uda dilakuin semuanya ama ortu kitaa ^^

Ortu Mau Modalin

Nah buat yg kantongnya tipis, jangan takuuut, dari cerita2 temen akuu. Kalo kita jalan ato ngedate bareng calon yg uda dijodohin ortuu, biasanya ortu mau modalin kita pacaran looh. Jadi enak bisa ke cafe bagus dan bisa ke bioskop hehehehehe ga cuma ke MCD ^^

Ga Takut Jadi Perawan Tua

Yg pastiii kalo dijodohiin ituu berarti kamu ga perlu takuuut ngejomblo ato jadi perawan tuaa ^^ Emang jaman skrg susah nyari pasangan, kdng aku aja pusing sendiri. Aku juga sering takut salah, makanya aku susah jalanin hubungan ama cowok soalnya.

Kamu mau ga dicariin jodoh ama ortu kamu ?
Cari sendiri aja
Boleh, daripada capek
Kalo kepepet aja >_<
1104 votes

Setuju dan ngarep sekali

Meskipun saya seorang pria, dan katanya pria itu harus memilih tetapi saya pribadi sudah cape, berkali - kali bisa memilih ketika sudah sayang - sayangnya dan cinta - cintanya sama wanita yang ku pilih, eh ternyata ada aja masalah yang intinya aku harus kalah, harus ditinggal lagi . Maka dari itu kan lebih enak dijodohin gak ribet, Ridho Allah ada pada Ridho kedua Orang Tua . Iyaa kan .... Tapi sayangnya Orang Tuaku bilang ga mau ribet tentang siapa jodohku, jika aku cocok automatis beliau berdua juga cocok. Tapi saya sudah cavek pengen dijodohin sama Abi Umi. #curhat 😂 ngapunten 😁

Komentar (4)

Fresh