Wajib Tahu Teknologi Blue Core | OPINI.id

Terobosan baru dilakukan oleh Yamaha. Produsen motor ini, melengkapi semua varian terbarunya dengan teknologi Blue Core.

Mengenal Teknologi Blue Core

Ini adalah sebuah teknologi yang diterapkan di semua varian motor terbaru Yamaha. Inovasi terbaru di sisi mesin. Teknologi Blue Core bisa menyempurnakan proses pembakaran hingga mampu membuat optimal efisiensi bahan bakar sampai 50 persen. Jarak tempuh juga jadi bisa lebih jauh. Meskipun mesin irit, tapi teknologi ini tetap membuat motor mampu berlari kencang. Semuanya karena teknologi Blue Core yang bisa menjaga suhu lebih stabil dan mengurangi gesekan hingga memaksimalkan performa mesin.

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS)

Ini adalah event eksebisi Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang wajib kamu datangi. Soalnya di sini ada banyak aktivitas seru. Mulai dari banyaknya display motor Yamaha berteknologi Blue Core, sampai perkenalan dengan skutik Lexi. Gak lupa di sini juga ada aksi demo irit Mio S, salah satu sepeda motor favorit dengan Inovasi Blue Core. Sesi test ride di BYMS sangat menyedot perhatian. Mereka semua bisa merasakan keunggulan dari Mio S, All New X-Ride 125 dan motor beroda tiga Yamaha Tricity. Ada layanan free service juga di event ini. BYMS secara perdana digelar di Cibinong, tapi jangan khawatir. Event ini juga akan bergulir di 9 kota besar lainnya, serta regular dan mini BYMS. Tunggu kehadirannya ya.

Seru kan eventnya? Buat kamu yang gak mau ketinggalan dan mau tetap update seputar event BYMS yang akan digelar di 9 kota lainnya. Klik di sini.

BYMS Sukses Sedot Pengunjung di Cibinong

Sebuah event eksebisi Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) digelar perdana di Cibinong. Acara yang dimulai dari 18-25 Maret 2018 mampu menarik perhatian masyarakat. Di sini, mereka kenalan sama motor-motor Yamaha teknologi Blue Core, termasuk skutik teranyar premium MAXI Yamaha, yaitu Lexi. Seremonial perkenalan Lexi juga dilakukan di sini. Sesi test ride juga diminati untuk merasakan keunggulan Mio S, All New X-Ride 125 dan motor beroda tiga Yamaha Tricity. Ada juga jasa free service di event ini. Ada potongan harga untuk pembelian sepeda motor dan spare part resmi Yamaha di BYMS. Tak ketinggalan, anak-anak muda juga ambil bagian di acara ini dalam School Battle Competition. Tak ketinggalan ada penampilan trio penyanyi Gamaliel Audrey Cantika (GAC) di event ini. Untuk selanjutnya, BYMS akan bergulir di 9 kota besar lainnya.

Seru kan eventnya? Buat kamu yang gak mau ketinggalan dan mau tetap update seputar event BYMS yang akan digelar di 9 kota lainnya. Klik di sini.

Komentar

Fresh