Kenapa Jomblo Banyakan Cowok ? | OPINI.id

Ga tau kenapa, pas org bilang jones... selalu kepikirnya tuh cowok ketimbang cewek...

Di iklan, di film2 semuanya juga rata2 jones itu cowok looh gann...

Dan gue emang liat sendiri, jones itu banyakan cowok dari cewek... tapi kenapa ? coba baca opini gue niiih gaan

Muasin Cowok Tuh Gampang

Menurut gue sih alesan knp cowok lebih ga buru2 nyari pacar dari cewek tuh, gara2 cowok lebih gampang muasin diri sendiri ketimbang cewekk.... Untuk memuaskan diri sendiri cowok cm butuh 5-10 menit tuuuh, dan cuma modal tisu ama sabun... bener ga gaan ?

Cowok Lebih Ga Tau Malu

Jones lebih banyak keliatannya yg cowok, yaaaa karena cowok itu lebih ga malu2 ngasih tau kalo dia tuh jombloo... Beda ama cewek, kalo cewek masih jomblo itu diem2 aja, ga pamer2 di sosmed kalo dia masih jomblo gaaan...

Boleh Poligami Sih

Di Indonesia yg mayoritas rakyatnya muslim, emang boleeh sih punya lebih dari 1 istri... Ya jadi gitu lah.. 1 suami bisa punya 4 istri, bukannya dibagi2 tuuuh cewek ama cowok yg masih ngejomblo, malah rakus dinikahin sendiri.... Gini2 nih yg bikin stok cewek jomblo di pasaran menipis...

Cewek Takut Mau Umur 30

Cewek juga lebih takut sama umurnya dibanding cowok... biasanya mereka panik kalo uda deket umur 30 tp belom juga nikah.... Makanya kebanyakan akan maksain pacaran ato nikah pas uda deket2 umur 30. Kalo cowok relatif lebih cuek sih masalah umur ini....

Serangan Cowok Bule

Emang kasian cowok2 Indo... uda nyari pacar susah, stok dipotong gara2 poligami... eeeh trnyata banyak jg cewek Indonesia yg dinikahin ama bule2 dari luar.... Nah oke sih kalo bule2 dari luar ini nikahin cowok Indo... tapi koq gue jarang banget dengernya...

Menurut agan2 , apa dunia ini adil buat kaum lelaki ?
Adil dari manaaa ???
Sudah adil gan
Dunia lebih ga adil ama cewek
2000 votes

Komentar (3)

Fresh