Brand Kosmetik Korea yang Populer! | OPINI.id

Saat ini Korea sedang banyak digandrungi oleh beberapa masyarakat, dari lagu, drama, lifestyle, makanan dan lainnya. Kosmetik Korea merupakan salah satu yang lagi trend saat ini dikalangan remaja terutama remaja putri, loh! Nah,kira-kira brand kosmetik apa aja sih yang lagi booming banget di Indonesia? Yuk Simak!

1. Nature Republic

Produk kosmetik Korea apa yang terbuat dari bahan alami? Sesuai dengan namanya Nature Republic mengandalkan bahan-bahan alami dalam setiap produk-produk kosmetik yang diluncurkannya. Bahan-bahan alami yang digunakan misalnya aloe vera, argan oil, oxygen water, ginseng, green leaf, shea butter, herbal, dan lainnya yang diolah dengan teknologi terkini. Nature Republic yang mengusung slogan "Journey to Nature" dan telah diluncurkan di pasarkan sejak tahun 2009 sering menggunakan artis Korea untuk meng-endorse produk-produk terbarunya. Produk-produk kosmetik Nature Republic meliputi cleansing, produk perawatan tubuh, base makeup, peralatan kosmetik, perawatan rambut, dan produk untuk pria. Nah,ngomong-ngomong tentang Nature Republic, Aloe Vera Gel dari Nature Republic ini lagi nge-trend banget dan banyak dipakai masyarakat kita karena memiliki banyak khasiat dan keunggulan, loh!

2. Etude House

Nah,yang ini ga kalah terkenal dan udah ada beberapa storenya di Indonesia loh! Yup, Etude House merupakan brand kecantikan asal Korea di bawah naungan Amore Pacific yang dikenal dengan identitasnya yang berwarna pink seperti yang terlihat pada logonya. Kesan playful dan girly juga telihat di outlet-outlet Etude di mall-mall yang dihias layaknya rumah puteri pada cerita dongeng. Etude House yang berarti "study" dalam bahasa Perancis menawarkan beragam produk kecantikan untuk merawat wajah, bibir, mata, hingga peralatan make up. Produk-produk kecantikan mata Etude House meliputi eye shadow, mascara, eye liner, eyebrows, dan eye primer. Etude House juga menyediakan aneka ragam produk kecantikan bibir seperti lipstick, lip gloss, lip tint, dan lip care, produk kecantikan wajah seperti BB cream, bedak, blush, highlighter, dan semacamnya.

3. The Face Shop

Hanya setahun setelah diluncurkan pertama kali, tahun 2003, The Face Shop memiliki ratusan outlet yang tersebar di beberapa kota. Selanjutnya, toko The Face Shop yang dimiliki oleh LG Household & Healthcare sejak tahun 2009 terus berkembang dan mulai berekspansi secara internasional ke puluhan negara di dunia. The Face Shop itu sendiri merupakan merek kosmetik yang dijual secara retail dengan sistem franchise. The Face Shop menggunakan bahan-bahan natural yang diolah dengan teknologi terkini untuk menghasilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas. Produk-produk skin care The Face Shop bisa dipilih dan disesuaikan dengan berbagai jenis kulit seperti normal, kering, berminyak, kombinasi, sensitif, mature, dan acne prone skin. Peralatan make up The Face Shop meliputi blush, foundation, BB cream, CC cream, lipstik, lip gloss, maskara, eye liner, eyebrow, eye pencil, dan aksesoris. Selain itu, ada macam-macam produk bodycare dan masker wajah.

4. Innisfree

Tahun 2000 merupakan awal berdirinya brand kosmetik Korea Innisfree yang dikembangkan oleh Amore Pacific. Innisfree memiliki komitmen untuk ikut memelihara kelestarian lingkungan dengan menggunakan botol daur ulang pada produk-produknya. Toko pertama Innisfree dibuka pada tahun 2005 dan berkembang menjadi ratusan outlet pada tahun 2007. Selanjutnya, Innisfree melakukan ekspansi ke beberapa negara seperti China, Hongkong, Singapura, Taiwan, dan Malaysia. Produk-produk andalan Innisfree yang menjadi best seller misalnya The Green Tea Seed Serum, yaitu serum pelembab yang memiliki kandungan Jeju green tea dan green tea seeds yang berkhasiat untuk menghidrasi kulit dari dalam sehingga tampak lebih segar. Selain itu, ada No Sebum Mineral Powder, Orchid Enriched Cream, Super Volcanic Pore Clay Mask, Water Fit Cushion, dan Long Wear Cover Cushio. Selain itu sheet mask dari innisfree lagi sering dipakai oleh masyarakat indonesia loh,baik perempuan maupun laki-laki-laki karena memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah.

5. Laneige

Sparkling Beauty. Itulah slogan yang diusung oleh brand kosmetik terkenal asal Korea, Laneige yang dipasarkan oleh Amore Pacific sejak tahun 1994. Melalui penelitian yang dilakukan selama bertahun-tahun, Laneige menemukan teknologi Water Science yang mengandalkan air sebagai kekuatan untuk menghidrasi dan melembabkan kulit. Lewat teknologi Water Science, Laniege menghadirkan aneka ragam produk kecantikan yang mampu membuat kulit lebih kencang, mencegah penuaan dan mencerahkan kulit sehingga tampak bercahaya. Rangkaian produk Laneige meliputi tata rias wajah seperti BB cream, bedak, concealer, CC cream, highlighter, dan blush on, produk kecantikan bibir dan mata serta skin care. Beberapa produk unggulan Laneige yang mendapat banyak review positif misalnya White Plus Renew Bubble Cleanser_Ex yang merupakan pembersih dengan bentuk gelembung yang menciptakan busa tebal serta berfungsi untuk menghilangkan kotoran yang menempel di kulit. Produk unggulan Laniege lainnya misalnya Intense Lip Gel, Moisture Lip Balm, BB Cushion Anti Aging SPF 50+ PA+++, Essential Power Skin Refiner_Light, dan sebagainya.

6. Peripera

PERIPERA Cosmetic adalah rangkaian produk perawatan kulit dan rambut dari Korea yang memiliki aura alam yang sangat kental yang penuh keanggunan, glamour dan kemewahan. Dibuat dari bahan-bahan dari alam yang berkualitas, melalui proses pembuatan yang penuh teknologi maju, moderen dan terbaru, sehinga dihasilkan produk-produk kecantikan yang begitu menawan yang aman secara klinis. Produk yang lagi disukain remaja dari Peripera ini adalah Peripera peri's Ink Velvet dan Airy Velvet-nya, loh! Selain bentuknya yang lucu, Liptint ini juga enak dipakai dan warnanya bagus banget.

Nah itu dia beberapa Brand Kosmetik Korea yang lagi trend banget! Apakah berminat membeli salah satu kosmetik dari brand tersebut? :D

Sumber

https://chixylove.blogspot.co.id/2014/11/nature-republic-gift-bag-from-ncat.html http://blog.myfatpocket.com/paradeoflove/makeup-on-the-go-with-thefaceshop-review-swatches-makeup-look/ http://www.femalemag.com.sg/beauty/innisfree-prettiest-makeup-collections/ http://www.bitebrands.co/2017/01/merek-brand-kosmetik-makeup-produk-kecantikan-korea-kbeauty.html https://www.vemale.com/brand/18230-peripera-cosmetic.html https://www.koreaboo.com/news/etude-house-opens-largest-flagship-store-singapore/

Komentar

Fresh