Orang yang Tajir Dari Menipu | OPINI.id

Zaman sekarang ini sepertinya banyak orang yang dibutakan oleh indahnya duniawi. Sampai-sampai tega menipu dan memakan uang dari orang-orang yang akan melaksanakan ibadah. Ini dia orangnya guys!

Bos First Travel

Bisnis jasa umrohnya terbilang fenomenal. Banyak selebritis yang juga turut mempromosikan First Travel. Ditambah lagi, gaya para bos First Travel. Bayangkan saja, Andika dan Anniesa sudah plesiran ke 15 negara. Gak cuma itu, bahkan sang istri juga gemar mengkoleksi barang mewah seperti tas branded moschino, hermes,chanel,louis vuitton dan lainnya.

Bos Abu Tours

Setelah First Travel, muncul lagi nih biro perjalanan yang juga melakukan penipuan. Namanya, Abu Tours. Bayangkan saja, bos Abu Tours yaitu Hamzah menggunakan uang para jemaah untuk hidup mewah. Semuanya terungkap di IG miliknya. Terlihat jelas, jika Hamzah menggunakan uang untuk plesiran sekaligus membeli mobil Lamborghini dan juga koleksi motor gede.

Fenomena Penipuan Berkedok Biro Perjalanan Umrah

Setiap orang khususnya umat muslim pasti punya impian untuk berkunjung ke Mekkah. Namun, semuanya akan kandas jika kamu salah memilih jasa perjalanan umrah. Seperti diketahui, fenomena bisnis perjalanan umrah memag lagi marak di Indonesia. Bisa dibilang, keuntungannya sangat menggiurkan. Namun, tidak semua pengusaha bisnis jasa perjalanan umrah bisa dipercaya. Buktinya sekelas First Travel dan Abu Tours saja juga terlibat penipuan dan penggelapan uang jemaah. Lantas bagaimana cara memilih travel umrah yang aman. Menurut Kementerian Agama (Kemenag) ada lima yang wajib diketahui. Pertama, pastikan travel berizin, kedua pastikan penerbangan dan jadwal keberangkatan. Ketiga pastikan program layanannya, keempat pastikan hotel dan visanya. Dan terakhir, kamu bisa cek daftar travel yang berizin di website resmi Kemenag.

Kalau kamu cari agen tour travel, apa yang kamu cari?
Harga Murah
Kualitas Layanan
Track Record
537 votes

Komentar

Fresh