Fakta-Fakta Lucinta Luna | OPINI.id

Dunia hiburan tanah air lagi heboh dengan pemberitaan yang sebenarnya tak penting sih. Yaitu, tentang Lucinta Luna yang ternyata seorang trasgender.

Tantangan Berujung Umbaran Aib

Terlepas Lucinta Luna cowok atau cewek, semua berita heboh ini berawal dari tantang dirinya sendiri terhadap netizen. Personel duo bunga ini pernah menantang netizen untuk membuktikan jika dirinya transgender. Dia pun akan memberikan uang senilai Rp 1 miliar jika bisa dibuktikan. Namun, tiba-tiba saja tantangan Lucinta terjawab. Sebuah video singkat yang diunggah oleh akun gosip memperlihatkan Lucinta kesakitan usai operasi kelamin. Video ini awalnya diunggah oleh akun @Melly.bradley di Instagram. Namun, pihak manajer mengkalarifikasi jika Lucinta hanya operasi benjolan pada selangkangan.

Lucinta Luna Adalah Muhammad Fatah

Teka-teki mengenai Lucinta Luna seorang transgender masih menjadi sorotan. Gak cuma video operasi anti kelamin saja, tapi dari situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Barat menyebutkan pergantian data. Yup, dalam surat putusan itu berisi persetujuan permohonan Mumammad Fatah yang mengajukan diri berganti kelamin menjadi seorang perempuan dengan nama Ayluna Putri yang diduga sebagai nama Lucinta Luna. Tapi lagi-lagi, sang manajer pun membantah berita itu. Menurutnya Muhammad Fatah yang berganti kelamin adalah sopir Lucinta Luna bukan sang artis.

Ternyata Lucinta Luna Pernah Ikuti Ajang 'Be a Man'.

Penyanyi dangdut Lucinta Luna sedang jadi sorotan karena mengubah kelaminnya menjadi seorang perempuan. Usut punya usut, ternyata Lucinta Luna pernah mengikuti ajang 'Be a Man' pada angkatan ke-3 dengan nama Cleo. Sumber : Detik

Lucinta Luna Adalah Cleo

Setelah dibombardir di media sosial, kali ini Elly Sugigi pun turut meramaikan isu transgender yang menyerang Lucinta Luna. Elly unggah foto lama di akun instagram, dan ngetap Lucinta Luna yang dulu namanya adalah Cleo. Ternyata Elly dan Lucinta adalah teman lama yang pernah terlibat dalam penggarapan sebuah video. Elly pun mengatakan, dulu Cleo masih memiliki jakun.

Terlepas apapun itu, sebenarnya urusan Lucinta Luna cowok atau cewek bukanlah hal yang layak jadi konsumsi khalayak.

Kamu sendiri percaya gak kalau Lucinta Luna itu adalah seorang pria?
Percaya
Nggak Percaya
11121 votes

Komentar (21)

Fresh