Cara Tertawa Bisa Ungkap Karakter Aslimu | OPINI.id

Zeropromosi - Tertawa adalah salah satu ekspresi seseorang ketika melihat atau mendengar hal yang menurutnya lucu, ungkapan rasa bahagia/gembira. Terlebih lagi hal ini sering diekspresikan pada seorang wanita yang kecenderungannya lebih sering mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Ternyata dari cara tertawa seorang wanita kita bisa loh menilai kepribadiannya. Mau tahu? Nah berikut penjelasannya :

1. Cenderung tertawa setiap diakhir kalimat

Ketika seorang wanita sedang berbicara dan menyelesaikan setiap kalimat kemudian diakhiri dengan tertawa, tipe wanita seperti ini umumnya memiliki rasa tidak nyaman dalam dirinya, hal ini merupakan efek dari masa kecilnya dimana hidup dalam kendali yang ketat dari orang tuanya. Dengan tertawa diakhir kalimat merupakan cara untuk menutupi rasa tidak nyamannya.

2. Tertawa dengan menutup mulut atau wajah

Wanita tertawa dengan menutup mulut atau wajah mereka kebanyakan adalah wanita yang terlihat anggun atau yang ingin penampilannya tetap terlihat anggun/cantik. Dengan menutup mulut atau wajahnya saat tertawa bisa jadi mereka memiliki sifat yang pemalu atau bisa juga mereka jaga image mereka supaya tidak menurunkan penilaian orang tentang diri mereka.

3. Tertawa dengan buka mulut selebar-lebarnya

Pernah melihat orang tertawa dengan mulut terbuka lebar? Wanita yang tertawa seperti ini memiliki kepribadian yang lebih easy going, pemikirannnya tidak ribet, sifatnya lebih terbuka, dan saat berada dalam group tipe wanita ini lebih bisa meramaikan dan semakin menyenangkan. Tertawa yang sangat lepas membuat orang sekitarnya merasa lepas juga.

Cek Kepribadian Cewek dari cara tertawanya

Dari penjelasan Jenis-jenis cara tertawa seorang wanita, kamu termasuk yang mana ladies? Atau dari wanita di sekitar kamu, mereka termasuk kepribadian yang mana? Kamu bisa tulis di kolom komentar yah. Salam tertawa bahagia......... sumber : http://www.zeropromosi.com/2018/03/cek-kepribadian-cewek-dari-cara.html

bonus video Review Souvenir Payung Standar

Semua orang pastinya perlu yang namanya payung, siang-siang panas pasti perlu payung, Musim hujan pasti perlu payung, makanya payung menjadi alternatif barang untuk media promosi dan souvenir.

Komentar

Fresh