Murah Meriah! Kuliner enak di Bali | OPINI.id

Bali selalu menawarkan hal yang menarik. kali ini bersua dengan kulinernya. Seperti daerah lainnya, Bali tentu memiliki makanan yang wajib di cicipi. Apakah itu?

berjualan dari 30 tahun yang lalu

sejak 30 tahun yang lalu, Ni Made Nadi atau biasa di sapa mek Made telah berjualan di pasar Sukawati Gianyar. seperti Nasi Campur pada umumnya, Nasi Campur Bali yang disuguhkan oleh mek Made sama dengan lainnya. Menyuguhkan aneka lauk pauk baik itu ayam, ikan, bahkan Babi yang tentunya dengan harga yang cukup murah.

Berdagang di Lantai 3

Dahulu, saat anaknya masih menginjak bangku sekolah di kelas 6 SD, Mek Made memulai usaha dagang nasi campur Balinya. Hingga saat tulisan ini di posting, Mek made telah memiliki 2 orang cucu dari anaknya yang di sebutkan tadi. Sampai saat ini pula, Mek made tetap konsisten berjualan dengan menjunjung tinggi cita rasa dan tentunya harga yang terjangkau. Untuk satu porsi nasi campur Bali yang di tawarkan oleh mek made, kamu cukup membayar m ulai dari Rp. 8000 sampai Rp. 15.000 sesuai dengan keiinginan dan kemampuan membayar kamu. Terjangkau bukan??

Ramai dikunjungi pembeli

Pembeli yang sudah menjadi langganan Mek Made cukup banyak. Mereka bahkan tidak sungkan untuk menunggu sampai semua hidangan siap di tata di atas meja makan, baru akhirnya para pembeli dapat membeli dan menikmati hidangan yang ditawarkan. Warung Mek Made yang berada di lantai 3 Pasar Sukawati Gianyar ini buka dari pagi hingga semua menu dagangan habis terjual. Jadi jangan sampai telat dateng dan mencicipi hidangan murah meriah ini .. entar kehabisan!!

Komentar

Fresh