Hal Nyebelin di Parkiran yg Suka Terjadi | OPINI.id

Tanpa disadari, kita seringkali mengalami kejadian sepele yang menyebalkan di parkiran motor. Kejadian ini biasanya terjadi berulang-ulang dan cukup membuat kesal banyak orang.

Ban Bocor

Riding di jalanan Jakarta suka bikin kita terlena, sampai-sampai kita gak sadar kalau ban motor kita terkena ranjau paku. Setelah selesai beraktivitas dan mau pulang ke rumah. Kita baru sadar jika ban motor sudah gembos di parkiran. Untuk mengatasi kejadian ini agar tak kerap terjadi. Yamaha Mio pun berevolusi. Mio S Tubeless dengan ban lebar. Jadi, kamu gak usah khawatir lagi kalau tiba-tiba ban gembos di parkiran.

Lupa Letak Parkiran Motor

Hayo ngaku, berapa kali kamu lupa menaruh letak motormu di parkiran? Parkiran penuh, membuat sebagian besar pengendara kerap lupa dimana letak kendaraannya. Untuk mengatasi permasalahan ini Yamaha kembali meluncurkan fitur baru para Yamaha Mio S. Fitur canggih Answer Back System (ABS) yang sangat memudahkan pengendara. Kamu bisa menemukan letak posisi motor yang sedang diparkir. Just click one, alarm pun berbunyi disertai dengan lampu hazard yang menyala secara otomatis. Gimana keren kan, jadi gak usah pusing lagi nyari letak posisi motor di parkiran yang lagi penuh.

Barang Belanjaan Gak Muat

Lagi asik belanja di mall sama gebetan atau kekasih. Tiba-tiba shock pas sampai parkiran motor. Shock karena jumlah belanjaan gak cukup buat ditaruh di bagian depan motor. Ini tidak akan terjadi di Mio S. Soalnya, ada inovasi baru yang membuat kamu jadi lebih mudah membawa barang belanjaan. Ditambah lagi, posisi tapak kaki yang lebar pada pengendara, plus kait barang belanja yang bisa dilipat pada Mio S ini. Jadi lebih berkelas dan praktis.

Klik disini buat kamu yang mau reborn dan tampil elegan di jalanan.

Komentar (2)

Fresh