Youtuber Dan Pemain Sosmed Gila Follower | OPINI.id

Miris banget demi nambah follower atau views, ada penggiat sosmed dan youtber yang melakukan hal-hal yang gila dan ga berkemanusiaan.

Logan Paul

Demi menambah views, youtuber Logan Paul selalu berusaha membuat sensasi. Salah satu sensasinya yang paling dikecam adalah ketika Logan Paul merekam jenazah pelaku bunuh diri di hutan bunuh diri di Jepang. Akibatnya kontrak acara Logan dengan Paul diputus dan Paul dikeluarkan dari list rekomendasi Youtube.

Monalisa Perez Dan Pedro Ruiz

Pasangan youtuber ini juga melakukan banyak sensasi untuk mendapatkan views di youtube. Aksi terakhirnya berujung maut, ketika Monalisa melakukan aksi pura-pura menembak Pedro, aksi berjalan salah dan Pedro-pun meninggal dunia. Monalisa pun dihukum 180 hari penjara.

Nfa Fadhilah

Yang satunya ini dari tanah air, seorang perempuan merekam video lipsync di depan jenasah kakeknya. Hal ini dia lakukan untuk mendapatkan follower dan views. Nfa pun menjadi bulan-bulanan netizen di sosial media.

Heather & Mike Martin

Video pasangan youtuber yang satu ini mepertunjukkan bagaimana Heather dan Mike memaki anak mereka, merusak mainannya dan membuat mereka menangis. Heather dan Mike dihukum 5 tahun masa percobaan, kalau gagal hak asuh mereka akan diambil.

Komentar

Fresh