Aksi 'Walkout' Rapimnas Demokrat | OPINI.id

Ada-ada saja kelakuan Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean yang walkout saat Jokowi Pidato.

Demokrat Siap Beri Sanksi Kadiv

Ada yang menarik ketika Presiden Joko Widodo berpidato di Rapat Pimpinan Nasional Demokrat,Sabtu pekan lalu. Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum dari Partai Demokrat, yakni Ferdinand Hutahaean melakukan aksi walkout. Tentu saja aksi ini sangat disesalkan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin. Bahkan, Amir pun akan memberikan sanksi, minimal teguran. Sikap Ferdinand dianggap tidak menghormati Jokowi sebagai tamu undangan. Meski sebelumnya, Ferdinand mengakui jika aksi walkoutnya adalah karena sikap pribadi. Amir tetap tidak bisa menerima alasannya. Apalagi aksi walkout ini dipublikasikan oleh Ferdinand di media sosial twitter miliknya.

Ferdinand Tak Gentar Hadapai Ketum Demokrat

Setelah melakukan aksi walkout dan mendapatkan tangggan dari Ketua Dewan Kehormatan Demokrat, Amir. Ferdinand mengaku tak takut ditegur oleh Ketum Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono. Soalnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi jika Demokrat dukung Jokowi di Pilpres nanti.

Komentar

Fresh